Andi Sudirman Ingatkan untuk Tidak Membuang Sampah Sembarangan saat Apel.

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR-- Apel Gelar Aksi Bersih Pantai "Merdeka Dari Sampah", digelar dalam rangka 78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan 354 Tahun Sulsel di Kawasan Center Point of Indonesia, Sabtu (5/8/2023). 

Apel ini dihadiri langsung Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bersama jajaran Forkopimda Sulsel.

"Apel Gelar Aksi Bersih Pantai ini, bukan kegiatan sekedar seremoni belaka, tapi menjadi hal yang akan selalu diingat, agar tidak ada lagi yang membuang sampah sembarangan. Kawasan CPI dan Pantai Losari ini merupakan ikon Sulawesi Selatan, sehingga harus dijaga kebersihannya," imbau Andi Sudirman.

Ia juga menyampaikan apresiasinya terhadap TNI, Polri, Pramuka, dan masyarakat, yang melaksanakan kegiatan ini. TNI-Polri terbukti telah mengabdi melebihi tugas yang diamanatkan negara dan selalu siap membantu masyarakat sebagai abdi negara.

"Semoga ini berlanjut sebagai bentuk kepedulian kita. Apresiasi juga kepada Ketua Umum IKA Unhas, Bapak Dr. Andi Amran Sulaiman dan pengurus serta alumni, karena setiap kegiatan selalu memperlihatkan sebagai kelompok organisasi besar yang berkontibusi dan menjadi contoh di masyarakat," ujar Andi Sudirman.

Ia pun berharap, pemerintah provinsi bersama kabupaten/kota, TNI Polri, serta lembaga vertikal lainnya, makin kompak dan terus saling bersinergi untuk kemajuan Sulawesi Selatan.


Tags: Sulsel Pemprov Sulsel

Baca juga