Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI saat ini membuka pendaftaran beasiswa S2 tahun 2022. 

Beasiswa ini terbuka untuk mereka yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). 

Kementerian Kominfo RI menyampaikan informasi ini melalui akun resmi media sosial (medsos) @kemenkominfo.

“Memanggil para pencari beasiswa S2 dalam negeri. Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia kembali membuka Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Tahun 2022 dalam rangka untuk mewujudkan pengembangan kapasitas sumber daya manusia khususnya di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK),” tulis akun itu. 

Juru Bicara Kementerian Kominfo Dedy Permadi yang dikonfirmasi media, Rabu (23/3/2022), membenarkan informasi beasiswa S2 itu. 

Beasiswa ini terbuka untuk masyarakat umum. Baik dari instansi swasta dengan latar belakang pekerjaan di sektor TIK, pelaku startup lokal, aparatur pemerintah pusat maupun daerah, anggota TNI dan Polri.. 

Dijelaskan, batas akhir pendaftaran beasiswa S2 Kominfo ini mengikuti jadwal pendaftaran masing-masing kampus yang dituju.

Untuk informasi lebih rinci, calon pendaftar dapat membuka link Informasi Pembukaan Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri TA 2022. 

Anda juga dapat mendaftar melalu laman https://beasiswa.kominfo.go.id.  

Baca: Lowongan Kerja Surveyor Indonesia Melalui Cabang Makassar, Terima Lulusan D3, D4, dan S1

Universitas Mitra 

Adapun perguruan tinggi atau universitas yang menjadi mitra beasiswa S2 Kementerian Kominfo sebagai berikut: 

1. Universitas Sumatera Utara 

2. Universitas Andalas 


Tags: beasiswa beasiswa dalam negeri beasiswa mahasiswa beasiswa program S2 beasiswa S2 Kominfo Kominfo RI kuliah S2 Mahasiswa S2 program S2 raih beasiswa S2

Baca juga