logo Liga Inggris

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Jadwal Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu (12/3) malam dan Minggu (13/3/2022) dini hari WIB akan menyajikan tiga laga seru pada pekan ke-29. 

Salah satu diantaranya bertajuk bigmatch Manchester United vs Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Kota Manchester, Sabtu malam waktu Inggris atau Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. 

Kedua tim sedang berjuang masuk empat besar agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan. 

Man United menatap laga ini dengan modal buruk. Tim Setan Merah tidak pernah menang dalam dua laga terakhir di Liga Inggris.

Bahkan pekan lalu, Man United kalah telak 1-4 dalam Derby Manchester melawan Manchester City di Stadion Etihad. 

Kekalahan telak itu membuat Man United terlempar dari zona empat besar. Saat ini, Man United di urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 47 poin dari 28 laga. 

Mereka tertinggal satu poin dari Arsenel. Namun, The Gunners Arsenal yang menghuni peringkat keempat klasemen, baru memainkan 25 pertandingan. 

Situasi ini membuat Man United dalam tekanan. Tim besutan Ralf Rangnick wajib menang untuk menjaga peluang finis empat besar di akhir musim dan lolos ke Liga Champions. 

Bagaimana dengan Tottenham Hotspur?  Pasukan Antonio Conte ini sedang menikmati tren positif. Mereka memenangi dua laga terakhir Premier League. 

Tottenham menggasak Leeds United 4-0, kemudian menaklukkan Everton dengan skor telak 5-0. 

Dua kemenangan dengan skor telak itu membawa Tottenham ikut memanaskan persaingan berebut posisi empat besar klasemen Liga Inggris. 


Tags: jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Inggris jadwal sepakbola Juergen Klopp Liga Inggris Liga Inggris 2021-2022 Liverpool Man United Manchester United Tottenham Tottenham Hotspur

Baca juga