ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, SPANYOL - Jadwal leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022 pada Rabu (9/3) malam atau Kamis (10/3/2022) dini hari WIB akan menyajikan dua laga, yakni Real Madrid vs PSG dan Manchester City vs Sporting.

Dari dua laga ini, yang menjadi sorotan dunia adalah duel panas Real Madrid vs Paris Saint-German (PSG). Dua tim yang bertabur bintang. 

Madrid akan menjamu PSG di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (10/3) dini hari, mulai pukul 03.00 WIB. Laga ini live di SCTV.

Laga ini diprediksi berjalan sangat sengit, karena peluang kedua tim untuk lolos ke perempat final masih sama besar. 

PSG memang menang 1-0 di leg pertama, tapi pemain-pemain Real Madrid punya pengalaman menghadapi tekanan di Liga Champions. 

Terutama sosok kapten tim Karim Benzema yang pernah tiga musim berturut-turut merasakan juara Liga Champions. Ketika itu, El Real dilatih Zenedine Zidane.  

Benzema dengan pengalamannya itu, akan memimpin Real Madrid menghadapi PSG. Sekaligus menjadi tumpuan harapan Madrid mencetak gol kemenangan. 

Apalagi, Benzema sedang onfire. Striker timnas Perancis itu selalu mencetak gol pada tiga laga berturut-turut setelah kalah dari PSG. 

Skuad Madrid juga menatap laga ini dengan modal bagus, menggasak Real Sociedad 4-1 pada laga pekan ke-27 Liga Spanyol, Sabtu (5/3/2022). 

Sedangkan PSG, pada hari yang sama, menyerah kalah 0-1 dari Nice pada lanjutan Liga Perancis 202-2022. 

Baca: Rekap Hasil Liga Champions: Bayern Muenchen Menang 7-1, Liverpool Kalah tapi Lolos ke Perempat Final

PSG akan datang ke kandang Real Madrid dengan kekuatan penuh. Hanya dua pemain yang absen, Ander Herrera dan mantan kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos, karena cedera. 

Sergio Ramos pun batal reuni dengan mantan rekannya di Real Madrid. 


Tags: Carlo Ancelotti Don Carlo jadwal 16 besar jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Champions jadwal sepakbola Karim Benzema Kylian Mbappe Lionel Messi Neymar Jr PSG Real Madrid

Baca juga