jadwal bola

THENEWSULSEL.COM – Jadwal bola pada hari Minggu (6/3) malam dan Senin (7/3/2022) dinihari WIIB menyajikan banyak laga seru dari Liga 1 2021-2022, Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol.  

Rangkaian pertandingan malam ini dapat Anda tonton melalui tayangan langsung Indosiar serta live streaming Vidio dan Bein Sports.

Dari kompetisi dalam negeri Liga 1, akan tersaji tiga laga yang semuanya live di Indosiar, yakni PSM vs PSIS, Persita vs Persebaya, dan Bali United vs Persija. 

Dari tiga laga ini, yang paling menyita perhatian adalah laga panas Bali United vs Persija Jakarta. Kedua tim sama-sama mengusung target menang.

Bali United yang memimpin klasemen dengan poin 60, butuh kemenangan untuk menjauh dari tim peringkat kedua, Persib Bandung. 

Kedua tim memiliki poin sama. Bali United hanya unggul selisih gol. Karena itu, Bali United butuh tambahan tiga poin.

Sedangkan Persija sedang berjuang bangkit setelah kalah dalam dua laga terakhir. 

Saat ini, skuad asuhan pelatih Sudirman menempati peringkat 8 klasemen dengan 38 poin. Sama dengan poin milik PSIS Semarang. 

Laga lainnya malam ini adalah Persita vs Persebaya. Persebaya merupakan salah satu tim yang ikut berburu gelar juara musim ini.

Baca: Hasil Liga 1: PSM Kalahkan PSIS, Wiljan Pluim Jadi Pembeda, Begini Jalannya Pertandingan

Dari Liga Inggris, akan berlangsung dua laga sengit. Termasuk Derby Manchester City dan Manchester United (MU). 

Duel panas  Man City vs Man United dijadwalkan di Stadion Etihad, Minggu (6/3/2022), pukul 23.30 WIB. 



Tags: jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal Liga 1 Jadwal Liga Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Spanyol jadwal sepakbola Liga 1 2021-2022 Liga Inggris Liga Spanyol

Baca juga