logo Liga Inggris

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Jadwal pekan ke-28  Liga Inggris 2021-2022 akan berlangsung mulai akhir pekan ini, 5-8 Maret 2022.

Banyak laga seru yang akan tersaji dan dua diantaranya disiarkan langsung SCTV. Salah satunya derby Manchester City  vs Manchester United.   

Duel panas dua tim penghuni Kota Manchester ini akan berlangsung di Stadion Etihad pada Minggu (6/3/2022), mulai pukul 23.30 malam WIB.

Saat ini, Man City sedang di puncak klasemen dengan 66 poin. Unggul 6 poin dari pesaing terdekat, Liverpool. 

Man City menatap laga ini dengan performa apik. Pasukan Pep Guardiola hanya sekali kalah dari 17 laga terakhir di Liga Inggris. 

Sedangkan Man United berada di posisi keempat klasemen dengan 47 poin. Tim Setan Merah juga punya performa bagus, hanya sekali kalah pada 15 laga terakhir.

Namun, pada pertemuan pertama antara kedua tim musim ini di Stadion Old Trafford, Man City menang meyakinkan 2-0. 

Pada musim lalu, Man United mampu menang 2-0 di Stadion Etihad melalui gol Bruno Fernandes dan Luke Shaw.

Laga lain yang live di SCTV adalah Burnley lawan Chelsea pada Sabtu (5/3/2022) malam WIB. Laga di Turf Moor Stadium ini akan dimulai pukul 22.00  WIB.

Saat ini, Burnley di posisi ke-18 klasemen atau berada di zona merah degradasi. Namun, mereka masih punya peluang lolos dari degradasi.


Tags: Chelsea Derby Manchester jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Inggris jadwal sepakbola Liga Inggris 2021-2022 Liverpool Man City Man United Manchester City Manchester United

Baca juga