Ilustrasi info loker

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Bank Muamalat saat ini membuka lowongan kerja atau loker untuk lulusan SMA/SMK/MA atau D3. 

Lowongan yang terbuka yakni posisi sebagai Teller  untuk penempatan di sejumlah kota di Tanah Air, termasuk Kota Makassar dan Kota Maros, Sulawesi Selatan. 

Bank Muamalat berdiri karena gagasan Majelis Ulama Inodnesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), pengusaha muslim, dan pemerintah Indonesia. 

Seiring waktu, Bank Muamalat  terus berkembang dan kini memiliki ratusan kantor layanan, termasuk satu kantor cabang di Malaysia. 

Sesuai informasi di akun Instagram resmi @muamalat_institute yang diunggah ulang di akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan (@kemnaker), Sabtu (26/2/2022), disebutkan bahwa Bank Muamalat membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Mulia Teller. 

"Kabar baik untuk kamu yang berdomisili di Aceh, Bandung (Dago), Jakarta (Muamalat Tower), Makassar, Makassar (Maros), Medan (Stabat), Mataram dan Palangkaraya. Bank Muamalat membuka kesempatan untuk kamu yang ingin bergabung melalui open recruitment pada posisi Mulia Teller," tulis admin @muamalat_institute.

Baca: Lowongan Kerja Ombudsman, Terbuka 115 Formasi untuk Lulusan D4/S1 dan S2

Syarat Pelamar

1. Pria atau wanita, umur maksimal 23 tahun. 

2. Penampilan menarik. 

3. Lulusan SMA/SMK/MA atau maksimal D3. 

4. Tinggi badan pria minimal 160 cm dan wanita 155 cm. 

5. Punya skill service oriented yang tinggi. 


Tags: Bank Muamalat buka loker buka lowongan buka lowongan kerja loker loker Bank Muamalat lowongan kerja lowongan kerja Muamalat

Baca juga