jadwal bola

THENEWSULSEL.COM - Jadwal bola pada Minggu (27/2/2022) malam dan Senin dinihari, 28 Februari 2022, akan menampilkan rangkaian pertandingan sengit.

Mulai dari kompetisi dalam negeri BRI Liga 1, final Carabao Cup, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman, dan Liga Prancis 2021-2022.

Dari dalam negeri, akan tersaji dua laga yang semuanya live di Indosiar, yakni Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera dan Arema FC vs Persik Kediri.

Dari dua laga ini, Arema FC vs Persik Kediri diprediksi berlangsung seru. Selain bertajuk Derby Jatim, kedua tim butuh kemenangan. Kick off pukul 20:45 WIB.

Arema FC yang kini turun ke peringkat kedua klasemen, butuh tiga poin untuk kembali memimpin klasemen. Sedangkan Persik mengejar poin penuh untuk naik ke papan atas. 

Dari Inggris, akan tersaji final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris antara Chelsea lawan Liverpool di Stadion Wembley. Laga ini live di Mola TV.

Kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang di semua lini. 

Sedangkan Liga Inggris pada pekan ke-27 akan menampilkan West Ham vs Wolverhampton. 

Liga Italia yang memasuki pekan ke-25 mempertemukan Torino vs Cagliari, Hellas Verona vs Venezia, dan Spezia vs AS Roma. 

Ada juga bigmatch Lazio vs Napoli yang disiarkan langsung RCTI.

Di ajang La Liga atau Liga Spanyol, Barcelona akan berjuang meramaikan bursa juara. El Barca menjamu Athletic Bilbao. 

Laga La Liga lainnya adalah Villarreal vs Espanyol dan Sevilla vs Real Betis.


Tags: Barcelona Carabao Cup Chelsea final Carabao Cup jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Inggris jadwal sepakbola Lazio Liga Inggris Liga Italia 2020-2021 Liga Spanyol Liverpool Napoli

Baca juga