ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, BALI - Arema FC mantap di puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022, setelah mengalahkan Persita Tangerang 2-0 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, Selasa (15/2/2022). 

Dua gol kemenangan Arema FC diborong penyerang asing asal Portugal, Carlos Fortes pada menit ke-45 dan 67. 

Selain Carlos Fortes, bintang kemenangan Arema FC pada laga ini adalah kiper asing, Adilson Maringa. Kiper asal Argentina ini mampu melakukan enam penyelamatan penting. 

Hasil positif ini juga membawa Arema FC kembali ke jalur kemenangan, setelah dalam dua laga terakhir mencatat hasil seri. 

Kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Arema FC di Liga 1 musim ini menjadi 22 pertandingan beruntun. 

Saat ini, Arema memimpin klasemen dengan raihan 52 poin dari 25 pertandingan. Unggul tiga poin atas tim peringkat kedua Bhayangkara FC. Namun, Bhayangkara FC baru 23 kali bertanding. 

Pada pertandingan lain, Persib Bandung bermain imbang 0-0 lawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

Sepanjang pertandingan, Tim Maung Bandung sebenarnya tampil mendominasi dengan 63 persen penguasaan bola dan 11 tembakan ke arah gawang PSIS. 

Namun, buruknya penyelesaian akhir pemain-pemain depan membuat Persib gagal meraih poin penuh tiga. 

Striker Persib Bruno Catanhede membuang sedikitnya tiga peluang emas, setelah sepakannya dari dalam kotak penalti tidak on target.


Tags: Arema FC BRI Liga 1 hasil Liga 1 klasemen Liga 1 Liga 1 2021-2022 Liga 1 BRI Maung Bandung Persib Bandung Persita Persita Tangerang PSIS PSIS Semarang Tim Maung Bandung

Baca juga