Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, BALI - Jadwal Liga 1 2021-2022 pada Senin (14/2/2022) sore dan malam hari WIB akan menyajikan empat laga seru. 

Dua pertandingan diantaranya akan disiarkan langsung Indosiar. Dua laga lainnya dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Dari empat laga yang dihelat hari ini, yang banyak menyita perhatian adalah big match Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta. Laga ini live di Indosiar.

Duel panas Persebaya Surabaya lawan Persija Jakarta pada pekan ke-25 BRI Liga 1 berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Kick off pukul 20.45 WIB.

Pada pertemuan kedua tim di putaran pertama, Persebaya menang 1-0. Ketika itu, gol tunggal tim Bajul Ijo dicetak winger asal Jepang, Taise Marukawa. 

Saat ini, kedua tim sedang berjuang bangkit. Performa Persebaya menurun tajam, hanya sekali menang pada lima laga terakhir. Begitu juga Persija Jakarta. 

Pada laga krusial ini, kedua tim terancam kehilangan beberapa pemain pilar karena positif Covid-19.

Pada laga lainnya, Madura United akan menjamu  Persiraja Banda Aceh di Stadion Ngurah Rai, Bali,  mulai pukul 18.15 WIB.

Madura United punya keuntungan waktu recovery yang cukup. Sebab, laga pekan ke-24 melawan Persija Jakarta ditunda. 

Madura United dapat memanfaatkan keuntungan ini untuk menjaga tren positif, yakni tidak pernah kalah pada tiga laga terakhir.

Sedangkan Persiraja yang berada di zona merah degradasi, belum mendapatkan performa yang konsisten. 


Tags: jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal Liga 1 jadwal sepakbola klasemen Liga 1 Macan Kemayoran Persebaya Persebaya Surabaya Persija Jakarta Tim Macan Kemayoran

Baca juga