ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, BALI - Jadwal pekan ke-24 Liga 1 2021-2022 pada Jumta 11 Februari 2022 menyajikan tiga laga seru.  

Rangkaian jadwal Liga 1 hari ini akan dibuka duel Persikabo 1973 vs Persita Tangerang pada pukul 15.00 WIB. Pertandingan dihelat di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Persikabo 1973 harus segera bangkit. Pasalnya, tim asuhan Liestiadi ini tidak pernah dalam empat laga terakhirnya, Bahkan kalah tiga kali berturut-turut.

Saat ini, mereka menempati posisi ke-14 klasemen sementara dengan poin 23. Hanya terpaut empat poin dari tim penghuni zona degradasi.

Sedangkan Persita Tangerag baru saja bangkit dari rentetan hasil buruk. Tim besutan pelatih Widodo C Putro ini menang 3-0 atas Persiraja Banda Aceh, pekan lalu.  

Tim berjuluk Pendekar Cisadane ini menempati posisi kesembilan klasemen dengan poin 29.

Laga lainnya berlangsung malam hari, pukul 20.15 WIB. Mempertemukan PSM Makassar vs Borneo FC di stadion yang sama. Laga ini live streaming di O Channel.

PSM Makassar hanya sekali menang dalam empat laga terakhirnya. Alhasil, tim yang ditangani pelatih asal Belanda Joop Gall itu di peringkat ke-10 klasemen dengan poin 28.

Baca: Inilah 3 Alasan Timnas Indonesia Batal Ikut Piala AFF 2022, PSSI Minta Maaf

Sedangkan Borneo FC mampu meraih kemenangan di bawah arahan pelatih baru, Fakhri Husaini. 

Borneo FC mengalahkan Persikabo 2-0 pada pekan sebelumnya dan sekarang menempati posisi keenam klasemen dengan poin 34.


Tags: Borneo FC jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal sepakbola Persib Bandung Persita Tangerang PSM Makassar PSS Sleman Tim Maung Bandung

Baca juga