Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Kabar gembira bagi mahasiswa S1 seluruh indonesia yang ingin mendapatkan bantuan biaya kuliah dari beasiswa. 

Saat ini, The Cargill Global Scholars 2022 membuka peluang beasiswa bagi mahasiswa S1 untuk mendapatkan bantuan biaya kuliah selama dua tahun. 

Cakupan beasiswa The Cargill juga berupa program pengembangan kepemimpinan dan pendampingan dengan mentor selama dua tahun masa beasiswa. 

Pada akhir program, mahasiswa akan menjadi anggota komunitas alumni Cargill Global Scholars dan memperluas jaringan. 

Beasiswa ini bertujuan mendidik calon pemimpin masa depan yang kelak memberikan kontribusi penting untuk memajukan bisnis, pertanian, dan ketahanan pangan dunia. 

Cakupan Beasiswa 

1. Beasiswa sebesar 2.500 dolar AS atau sekitar Rp 35 juta per tahun untuk biaya akademik. Berlaku dua tahun.  

2. Ikut seminar kepemimpinan tiga hari yang didanai penuh selama tahun pertama program yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan kepemimpinan para peserta.

3. Ikut Seminar Kepemimpinan Global yang didanai penuh. Diadakan di salah satu lokasi global Cargill selama tahun kedua program. 

Seminar ini akan mempertemukan semua Cendekiawan Global Cargill dari setiap kelompok dari seluruh negara program. 

4. Dibimbing oleh pemimpin Cargill yang akan membantu para sarjana mengidentifikasi tujuan akademis dan profesional jangka pendek dan panjang.

5. Menjadi anggota komunitas alumni Cargill Global Scholars. 


Tags: beasiswa beasiswa mahasiswa beasiswa S1 Mahasiswa S1 program S1 S1

Baca juga