Kepala LLDIKTI IX Sultan Batara, Andi Lukman (kiri) bersama dua kandidat ketua pada Muswil APTISI Wilayah Sulawesi, Minggu (30/1/2022).

THENEWSUL.COM, MAKASSAR - Kompetisi Muswil VI APTISI Wilayah IX-A Sulsel telah berakhir dengan terpilihnya Rektor UMI Makasaar, Prof. Dr. H. Basri Modding, SE, M.Si.

Prof Basri Modding terpilih sebagai Ketua APTISI Wilayah IX-A periode 2022-2026, dengan perolehan suara 77.

Sedangkan kandidat lainnya, Dr Mulyadi Hamid, M.Si (Rektor Unifa Makassar) meraih 47 suara dan 1 suara yang batal, dari total 125 suara PTS yang hadir dalam muswil. 

Kepala LLDIKTI IX Sultan Batara, Andi Lukman pada sambutan penutupan mengatakan, kompetisi Muswil APTISi IX-A cukup sampai disini saja, setelah terpilihnya ketua baru.

Andi Lukman berharap kepada semua peserta muswil, kembali mempererat kebersamaan sesuai yang harus dilakukan secara cepat. 

"Lewat muswil ini, mari bersama meningkatkan mutu dan kualitas perguruan tinggi masing-masing," katanya. 

Pada esempatan ini, Andi Lukman mengapresiasi kerja panitia pelaksana yang terbilang cepat dan luar biasa dengan tenggang waktu pelaksanaan yang relatif singkat.

Baca: Lowongan Kerja Universitas Ciputra, Posisi Dosen dan Non Dosen, Ini Syaratnya

Kecepatan kerja panitia dan hasil maksimal dari panitia Muswil APTISI, menjadi tanda-tanda yang luar bisa dan memberi keyakinan untuk bersama LLDIKTI IX membangun kebersamaan merealisasikan program kerja LLDIKTI meningkatkan kualitas tata kelola perguruan tinggi. 

"Pada kepengurusan yang baru APTISI IX-A ini, tetap mengedepankan kebersamaan dan jangan ada yang tertinggal," harapnya. 


Tags: APTISI APTISI Wil IX Kepala LLDIKTI Kepala LLDIKTI Wilayah IX LLDIKTI LLDIKTI IX LLDikti IX Sulawesi LLDIKTI Wilayah IX LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara Muswil APTISI Prof Basri Modding Rektor UMI

Baca juga