Perwakilan LVRI, H. Bustang Gassing menyampaikan, terimakasih kepada PPM Sulsel atas bantuan untuk LVRI, di Kantor PUTR Sulsel, Minggu 30 Januari 2022.

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR, - Perwakilan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), H. Bustang Gassing menyampaikan, terimakasih kepada Pemuda Panca Marga (PPM) Sulsel atas bantuannya untuk LVRI. 

Menurut Bustang Gassing, Legiun Veteran Republik Indonesia dengan PPM merupakan satu kesatuan yang sulit untuk dibedakan. 

"Legiun Veteran dengan pemuda panca marga adalah satu, dan tidak bisa dipisahkan sampai akhir hayat kita. Terimakasih pemuda panca marga," singkat Bustang Gassing, usia upacara peringatan HUT PPM, di Kantor PUTR Sulsel, Minggu 30 Januari 2022. 

Sementara itu, Sekertaris Mada PPM Sulsel, Iqbal Suhaeb mengaku, PPM sebagai anak kandung dari LVRI sangat sulit untuk dipisahkan, apalagi di Sulsel. 

"Sebagai bentuk silaturahim (Antara LVRI dan PPM Sulsel) pada kesempatan ini, ada bantuan dari bapak Ketua Mada PPM Sulsel (Abdul Hayat) dalam bentuk sembako," ucap mantan Pj Wali Kota Makassar itu. 

Ditempat yang sama, Kepala Kesbangpol Pemprov Sulsel, Asriadi mengakui, bahwa PPM menjadi pejuang penting bagi negeri tercinta. Tanpa perjuangan para legiun veteran kita tidak bisa memakai baju sebagus ini. 

"Apalagi yang mau kita bicara tentang susunan pengurus PPM Sulsel ini, dari semua kalangan ada baik di Sulsel maupun di kota Makassar sangat komplit," ungkap mantan Pjs Bupati Kepulauan Selayar ini. 

Menurut, Asriadi PPM Sulsel selain susunan kepengurusan yang sangat sulit, PPM Sulsel juga dianggapnya sangat dekat dengan masyarakat. 

"PPM Sulsel sangat peduli dan dekat sekali dengan masyarakat, sekali lagi saya ucapkan berbanggalah menjadi bagian dari PPM Sulsel dan saya ucapkan selamat atas HUT PPM Ke-41," tutupnya.


Tags: Abdul Hayat Gani

Baca juga