Sebanyak 27 dosen alih tugas ke LLDlKTI IX Sultan Batara menerima SK perpindahan ke dalam jabatan dosen dari Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Drs Andi Lukman, M.Si, S

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Sebanyak 27 dosen alih tugas ke LLDlKTI IX Sultan Batara menerima SK perpindahan ke dalam jabatan dosen dari Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Drs Andi Lukman, M.Si, Selasa 25 Januari 2022 di Aula Ridwan Saleh Mattayang Kantor LLDIKTI IX. 

Pada sambutan penyerahan SK itu, Andi Lukman mengucapkan selamat bergabung jadi dosen di kantor LLDIKTI  IX. Profesi dosen harus senantiasa memperhatikan integritas dan dosen tidak boleh salah. 

Para dosen yang baru terima SK menjadi penyambung kehadiran LLDIKTI IX di PTS, sehingga harus memberi yang terbaik dan sekiranya ada konflik di Perguruan Tinggi Swasta (PTS) jangan terlibat. 

"Dosen yang baru bergabung dalam menjalankan tugas penuh dengan ketulusan dan pengabdian yang senantiasa jadi prioritas," katanya. 

Sangat mencolok perbedaaan pendapatan baru yang pernah jadi pejabat di tempat kerja lama kemudian bergabung di Kantor LLDIKTI IX. 

Jabatan fungsional dosen agar secepatnya diurus dan dari pihak LLDIKTI akan diberikan pelatihan pengurusan jabatan fungsional dan jabatan akademik. 

Andi Lukman mengajak para dosen yang baru bergabung senantisaan tingkatkan semangat kebersamaaan dengan datang olahraga setiap hari Jumat. 

Dosen beralih di antaranya Dra Ibrahim, M.Si, dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulsel ke UPRI, Dr Johar, M.Si dari Pemkab Gowa ke Universitas Sawerigading. 

Baca: Beasiswa Penuh S2 dan S3 ke Taiwan 2022, Tunjangan Rp 8,8 Juta Per Bulan

Tiga Guru Besar

Sebelum penyerahan SK peralihan 27 dosen, Andi Lukman juga menyerahkan tiga SK Guru Besar masing masing kepada Prof Dr Munirah, M.Pd, dosen Unismuh Makassar, Prof Dr Ali Hanafi, M.Si (dosen STIE Publik Makassar), dan Prof Dr Anzar Abdullah M.Pd (UIM). 


Tags: dosen perempuan LLDIKTI Kepala LLDIKTI Wilayah IX LLDIKTI IX LLDikti IX Sulawesi LLDIKTI Wilayah IX

Baca juga