Vivo V23 5G

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Vivo resmi menghadirkan produk terbarunya Vivo V23 5G di Indonesia melalui acara peluncuran online pada Selasa (25/1/2022). 

Ponsel Vivo V23 5G di Indonesia memiliki sejumlah keunggulan dan fitur baru. Terutama desain dan kamera. 

Desain Vivo V23 5G tampil beda dibandingkan ponsel pada umumnya. Sebab, bodi ponsel ini   mengadopsi teknologi "UV Color-changing".

Teknologi ini memungkinkan bagian belakang ponsel berubah warna ketika terkena sinar matahari atau cahaya ultraviolet (UV). 

Cangkang ponsel Vivo V23 5G juga dilapisi dengan "Fluorite AG Glass" yang diklaim mampu membuat punggung ponsel terbebas dari bekas sidik jari. 

Keunggulan lain smartphone ini terletak pada kamera. Vivo V23 5G memiliki dual front camera, 50 MP AF Front Camera (f/2.0, Eye Autofocus Dual Selfie) dan 8 MP Super Wide-Angle Camera (f/2.28), lengkap dengan dua lampu LED Flash di bagian layar depan. 

Vivo mengklaim, ini merupakan dual front camera dengan resolusi tertinggi di Indonesia. Kedua kamera itu juga diklaim mampu menghasilkan foto selfie dengan detail yang tajam dan terang, meski kondisi minim cahaya.

V23 5G dibekali dua kamera selfie ganda yang masing-masing beresolusi 50 MP dan 8 MP. 

Kamera depan ini dilengkapi banyak fitur. Antara lain   Dual-Tone Spotlight, AI Extreme Night Portrait, Party Portrait, Flash Portrait, Multi-Style Portrait, Double Exposure, 4K Selfie Video, hingga Dual-View Video. 

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma menjelaskan, Vivo V23 5G dibawa ke Indonesia untuk mendukung keseharian pengguna yang menginginkan ponsel dengan desain istimewa dan didukung fitur-fitur kekinian. 

Di bagian belakang, tersemat tiga kamera. Terdiri atas  64 MP AF Night Camera (f/1.8), 8 MP Super-Wide Angle Camera (f/2.2), dan 2 MP Super Macro Camera (f/2.4). 

Kamera belakang dilengkapi fitur Bokeh Flare Portrait untuk menghasilkan foto wajah dengan efek bokeh yang elegan.


Tags: harga HP harga ponsel HP HP baru HP gaming ponsel ponsel 5G ponsel baru smartphone smartphone 5G

Baca juga