Rektor UT Prof. Ojat Darojat, M.Bus. Ph.D

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Rektor Universitas Terbuka (UT) Prof. Ojat Darojat, M.Bus. Ph.D, akan membuka seminar dengan tema Menakar Peluang dan Tantangan UMKM dalam Ekosistem Digital, pada Senin, 24 Januari 2022 di Hotel Claro Makassar. 

Seminar ini merupakan rangkaian kegiatan akademik wisuda sarjana UT Makassar yang akan dilaksanakan Selasa, 25 Januari 2022.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Wisuda 2022 dan Seminar UT Makassar, Dr. Jalil, S.Pi., M.P, dalam rilisnya, Ahad 23 Januari 2022.

Dijelaskan, tampil sebagai narasumber pada acara itu direncanakan Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Guru Besar Program Doktor Ilmu Manajemen UT, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE, MM.

Para peserta seminar ini adalah alumni UT Makassar yang akan diwisuda pada Selasa 25 Januari 2022. Pelaksanaan seminar secara hybrid (luring dan daring). 

Peserta seminar direncanakan 100 orang  dan sisanya 400 peserta hadir dengan media platform zoom. 

"Prosesi wisuda bakal diikuti 500 alumni. Sebanyak 100 alumni secara luring dan 400 aluumni secara daring," ungkap pria kelahiran Luwu, 6 Aguatus 1972 ini. 

"Pelaksanaan seminar dan wisuda tentu dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat," kata dosen UT di Prodi Magister Manajemem Perikanan ini. 

Baca: Beasiswa Kinobi untuk Mahasiswa D3, D4, S1, Dapat Biaya Kuliah Rp 5 Juta, Tidak Ada Syarat IPK

Alumni yang diwisuda berasal dari 4 fakultas, yakni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas  Sains dan Teknologi (FST), Fakultas  Hukum Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP), Fakultas Ekonomi (FE), tandas alumni S3 Perikanan Unhas 2021. 

Baca: Untuk Siswa Kelas XII dan Lulusan SMA Sederajat, Telkom University Tawarkan Beasiswa Vokasi

Pada acara wisuda juga akan dirangkaikan dengan rencana penandatanganan kerjasama antara UT dengan IAIN Palopo, Walikota Makassar dan Palopo, Bupati Maros, Bone, Jeneponto, Wajo dan Soppeng.

Saat ini yang jadi Direktur UT Makassar adalah Drs. Hasanuddin, M.Si. (*)


Tags: Universitas Terbuka UNiversitas Terbuka Makassar UT Makassar

Baca juga