logo Liga Inggris

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Jadwal Liga Inggris 2021-2022 pada akhir pekan ini memasuki laga ke-23. Banyak laga seru akan tersaji.

Pada Sabtu (22/1/2022), akan berlangsung lima pertandingan. Salah satu diantaranya Manchester United vs West Ham United. 

Laga di kandang Man United ini akan live di SCTV, Sabtu (22/1) malam WIB. Pertandingan dimulai pukul 22.00 WIB. 

Laga di kandang sendiri ini merupakan momen bagi Man United untuk memperbaiki posisi. Artinya, tim Setan Merah wajib meraih tiga poin. 

Saat ini, Man United di peringkat ketujuh klasemen dengan koleksi 35 poin dari 21 pertandingan. 

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya terpaut dua poin dari West Ham United yang menghuni peringkat keempat klasemen. 

Man United menatap laga ini dengan modal bagus. Pada laga terakhir, Man United menang 3-1 di kandang tim promosi Brentford pada pertandingan tunda pekan ke-17, 20 Januari 2022 lalu. 

Sedangkan West Ham menyerah kalah 2-3 lawan Leeds United, sebelum menghadapi Man United.

Berdasarkan rekor pertemuan, Man United juga unggul. Pada lima pertemuan terakhir, Man United menang 3-0, sekali kalah, dan sekali seri.

Laga seru lainnya yang juga live di SCTV adalah Chelsea yang akan menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada Minggu (23/1/2022) malam, pukul 23.30 WIB.


Tags: Chelsea jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Inggris jadwal sepakbola klasemen Liga Inggris Liga Inggris 2021-2022 Liverpool Man City Man United Manchester City Manchester United The Blues Tim Setan Merah

Baca juga