ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, BALI - Arema FC mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 pada duel big match pekan ke-18 Liga 1 2021-2022.

Bertanding di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (9/1/2022) malam WIB, Arema FC meraih tiga poin berkat gol tunggal bek Rizky Dwi Febrianto di babak pertama.

Rizky yang baru saja kembali dari timnas Indonesia di Piala AFF, mencetak gol melalui sepakan keras dari luar kotak penalti. 

Gol ini bermula dari sepak pojok untuk Arema FC. Kiper Bhayangkara FC Awan Setho Raharjo berhasil menepis bola, namun mengarah ke Rizky Dwi yang berdiri bebas. 

Tambahan tiga poin membawa Arema FC ikut memanaskan persaingan di jalur juara. Tim Singo Edan naik satu strip ke urutan kedua klasemen dengan poin 37.

Poin Arema FC sama dengan pemuncak klasemen, Persib Bandung. Mereka hanya kalah selisih gol dari pasukan Robert Rene Alberts.

Bagaimana dengan Bhayangkara FC? Tim berjuluk di The Guardians ini turun ke peringkat ketiga. Namun, poin mereka juga 37, sama dengan Persib dan Arema FC. 

Sebelum Bhayangkara FC vs Arema FC, berlangsung laga lainnya antara Bali United vs Barito Putera di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. 

Bali United yang kalah pekan lalu, kali ini mampu bangkit dan menang 3-0.  

Striker andalan Ilija Spasojevic menjadi bintang kemenangan Bali United setelah mencetak brace atau dua gol, pada menit ke-20 dan ke-51. 


Tags: Arema FC Bali United Bhayangkara FC hasil Liga 1 klasemen klasemen Liga 1 Liga 1 2021-2022 Liga 1 BRI Persib Bandung

Baca juga