Manajer timnas Thailand, Madam Pang

THENEWSULSEL.COM, SINGAPURA - Timnas Thailand akan menghadapi Indonesia pada leg pertama final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional Singapura, Rabu (29/12/2021) malam WIB.

Di balik sukses Thailand melaju ke final, setelah menyingkirkan juara bertahan Vietnam, ada sosok wanita bernama Nualphan Lamsam yang terus memberi motivasi dan guyuran bonus.

Nualphan Lamsam yang lebih populer dengan panggilan Madam Pang, merupakan manajer timnas Thailand.

Setelah Thailand lolos ke semifinal misalnya, Teerasil Dangda dan kawan-kawan sudah mendapat bonus mewah dari sang manajer, Madam Pang.

Wanita miliarder ini mambagikan bonus berupa  iPhone 13 dan jam tangan Rolex kepada para pemain timnas Thailand. 

Baca: Plt Gubernur Sulsel Janji Bonus Rumah untuk Asnawi dan Irfan Jaya jika Timnas Juara AFF 2020

Jika Thailand juara? Maka pemain, pelatih, dan ofisial tim akan diguyur bonus yang sangat besar. 

Madam Pang sudah berjanji akan memberikan bonus sebesar 26 juta baht atau sekitar Rp 11 miliar untuk tim Thailand jika juara AFF Cup 2020. 

Manajer timnas Thailand Madam Pang di sela-sela latihan pemain Thailand.

Media TH Sport memberitakan, bonus Rp 11 miliar itu bukan hanya dari kantong pribadi Madam Pang. 

Namun, sumbangan atau patungan dari 25 nama perusahaan dan individu yang memberi apresiasi pada perjuangan timnas mereka. 

Jumlah bonus yang dijanjikan untuk timnas Thailand ini jauh lebih tinggi dari hadiah yang disiapkan oleh penyelenggara bagi juara Piala AFF 2020. 


Tags: Madam Pang manajer timnas manajer timnas Thailand Muang Thai Insurance Nualphan Lamsam Thailand tim Gajah Perang timnas Thailand

Baca juga