Japfa Bagikan Bantuan ke Korban Banjir

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR – PT Japfa Comfeed Indonesia melalui program Japfa Peduli menyambangi korban banjir di empat wilayah di Makassar, Rabu (15/12/2021).  

Pada kegiatan tersebut Japfa membagikan  bantuan berupa sosis dan susu kepada korban bencana banjir di tiga kecamatan.

Yakni Kecamatan Panakkukang, Kecamatan Manggala, dan Kecamatan Biringkanayya. Di Kecamatan Panakkukang, bantuan dibagikan di Jalan Adhyaksa, Kelurahan Pandang. Sementara di Kecamatan Manggala, dibagikan di Kompleks Aditarina Kelurahan Bitowa.

Selain tempat tersebut, Japfa juga membagikan bantuan di Kampung Tumpang, dan Sudiang Kecamatan Biringkanayya.


Japfa Sambangi Korban Banjir di Makassar, Rabu (15/12/2021)


Budi Ismono selaku perwakilan dari Sogood Food mengatakan kegiatan tersebut sebagai  wujud perhatian Japfa melalui Japfa Peduli terhadap bencana yang menimpa masyarakat Kota Makassar.

Lebih lanjut, Budi Ismono mengatakan kegiatan yang  disponsori Sogood Food  dan SO NICE ini bertujuan memberikan hiburan kepada anak-anak yang terkena dampak banjir.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan duka anak-anak. Kami bahagia melihat senyum mereka meskipun harus mengantri” ungkapnya.

Salah seorang orang tua anak yang mendapat bantuan, Ahmad, mengungkapkan, baru kali ini melihat anaknya sangat gembira.

Menurutnya, anaknya  seakan melupakan  trauma akibat banjir yang melanda Makassar beberapa waktu lalu.

Pembagian paket ini turut didampingi oleh Babinsa Panakukang Sertu Herman yang tau betul tempat-tempat yang terdampak banjir. (lut)



Tags: - PT Japfa Comfeed Japfa Group Japfa Peduli PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk

Baca juga