Vivo Y33s

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Lembaga riset pasar Canalys melansir, vendor ponsel China, Vivo meraih pangsa pasar terbesar di pasar smartphone Indonesia, yakni 23 persen, dengan jumlah pengiriman (shipment) 2,1 juta unit.

Vivo mengklaim, pencapaian tersebut berkat  usaha keras mereka memenuhi kebutuhan konsumen, serta menghadirkan produk yang bervariasi di segala segmen. Salah satunya melalui smartphone Vivo Y33s.

“Vivo menghadirkan Vivo Y33s dengan menyematkan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya namun dibalut dengan harga yang terjangkau," jelas Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan tertulis, Senin (29/11/2021).

"Dukungan yang tiada henti dari masyarakat di Indonesia hingga Vivo meraih posisi nomor 1 di kuartal tiga ini, juga menjadi semangat bagi kami untuk selalu menghadirkan lini produk yang inovatif dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam," tambah Edy.

HP Vivo Y33s sebagai ponsel kelas entry, diklaim sebagai smartphone seri-Y yang paling sukses di pasar Indonesia. berkontribusi besar terhadap raihan pangsa pasar Vivo pada kuartal III-2021 di Indonesia.

Mengutip kompas.com, kontribusi Y33s pada total raihan pangsa pasar ponsel Vivo di Indonesia karena sejumlah teknologi terkini dan terbaik di kelasnya.

Spesifikasi Vivo Y33s

Vivo Y33s memiliki layar yang lebar yakni 6,58 inci. Ponsel ini memiliki profil Slim Design dengan flat frame 2.5D, ketebalan 8,0 mm, sehingga dapat digenggam dengan nyaman.

Keunggulan lainnya, layar Vivo Y33s mendukung resolusi 1080p Colorful Screen dengan P3 Color Gamut yang memberikan tampilan warna yang jelas dan detail.

Ponsel ini mengandalkan System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio G80, yang dipadankan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan media 128 GB, yang bisa diperluas dengan MicroSD hingga 1 TB.


Tags: harga HP harga ponsel HP HP baru ponsel ponsel baru smartphone smartphone 5G

Baca juga