logo Liga Champions

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS  - Jadwal fase grup Liga Champions 2021-2022 berlanjut tengah pekan ini, Selasa (23/11/2021) malam atau Rabu (24/11) dini hari WIB. 

Delapan laga akan tersaji, dua diantaranya live di SCTV. Rangkaian pertandingan malam ini diprediksi sengit, karena bagi beberapa tim, hasil laga ini menjadi penentu kepastian lolos tidaknya mereka ke babak 16 besar.

Salah satu laga panas yang live di SCTV adalah Chelsea vs Juventus. Kick off pukul 03.00 WIB.

Chelsea yang saat ini di urutan kedua Grup H dengan 9 poin, akan lolos ke 16 besar jika mampu mengalahkan Juventus. 

The Blues yang merupakan juara bertahan, memiliki keunggulan 6 poin dari Zenit St Petersburg yang berada di posisi ketiga dan tertinggal 3 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Sedangkan Juventus sebelumnya sudah memastikan langkah ke babak 16 besar. Namun, Juventus yang dilatih Massimiliano Allegri juga dipastikan tetap bermain serius.

Pasalnya, Juventus memburu status juara grup, sehingga mendapat lawan yang lebih enteng pada babak 16 besar.

Persaingan di Grup E tidak kalah panasnya. Barcelona dan Benfica akan saling sikut untuk lolos ke 16 besar mendampingi Bayern Muenchen.

Bayern Muenchen yang memimpin klasemen, sudah pasti lolos sebagai juara grup. 

Baca: Hasil PSIS vs PSM Makassar: Pluim Cs Kalah Lagi, Strategi Pelatih Milomir tak Efektif

Barcelona menempati posisi kedua Grup E dengan perolehan 6 poin, unggul 2 poin dari Benfica bisa memastikan lolos ke babak 16 besar jika mampu menekuk tamunya di Camp Nou.

Laga krusial ini menjadi tantangan bagi pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez.


Tags: 16 besar Liga Champions Barcelona Chelsea jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Champions jadwal sepakbola Juventus Liga Champions Man United Manchester United

Baca juga