logo Liga Inggris

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Jadwal Liga Inggris 2021-2022 pekan kesembilan pada Sabtu (23/10)  dan Minggu (24/10/2021) malam WIB akan menyajikan banyak laga seru. 

Dari rangkaian laga di pekan kesembilan, yang paling menyita perhatian adalah big match Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford. 

Manchester United (MU) dalam tekanan, setelah performa buruk pada tiga laga terakhir di Liga Inggris. 

Pekan lalu, MU menyerah kalah 2-4 di kandang Leicester City yang membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terlempar dari lima besar klasemen Premier League. 

Namun, MU punya modal bagus jelang lawan Liverpool. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang dramatis 3-2 lawan Atalanta di Liga Champions, tiga hari yang lalu.

Bagaimana dengan Liverpool? The Reds sedang dalam performa bagus. Musim ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan belum terkalahkan pada semua ajang kompetisi.

Liverpool berada di posisi kedua klasemen. Tertinggal satu poin dari Chelsea yang memimpin di puncak. 

Liverpool datang ke markas MU dengan target menang, demi mengamankan persaingan di jalur juara. 

Apalagi tim asuhan Jurgen Klopp memiliki kepercayaan diri tinggi, setelah meraih kemenangan 3-2 dari Atletico Madrid di Liga Champions.

Laga MU vs Liverpool akan berlangsung Minggu (23/10) malam, mulai pukul 22.30 WIB. Pertandingan ini live di SCTV.


Tags: Chelsea jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Inggris jadwal sepakbola Liga Inggris 2021-2022 Liverpool Man City Manchester City Manchester United MU sepakbola

Baca juga