ilustrasi beasiswa

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Untuk lulusan SMA dan sederajat, saat ini terbuka peluang kuliah gratis di dua universitas ternama Inggris dengan tanggungan beasiswa penuh. 

Pendaftaran beasiswa itu melalui Jardine Foundation. Terbuka untuk pelajar internasional di kawasan Asia, termasuk dari Indonesia. 

Beasiswa ini memberikan kesempatan untuk kuliah program Bachelor atau S1 di kampus terbaik dunia, yakni University of Cambridge dan University of Oxford. 

Sesuai laman https://www.jardines.com, Selasa (12/10/2021), beasiswa Jardine diberikan atas kontribusi dari Grup Jardine Matheson untuk pendidikan. 

Hingga sekarang, sudah ada 379 peserta yang mendapatkan manfaat beasiswa untuk kuliah program sarjana dan magister di Oxford dan Cambridge. 

Penerima beasiswa berasal dari negara-negara tempat Jardine Matheson Group beroperasi, yakni di negara di kawasan Asia Tenggara termasuk di Indonesia. 

Program beasiswa Jardine Foundation ini terbuka bagi siswa asal Indonesia yang mendaftar di Universitas Oxford dan Cambridge University untuk tahun akademik tahun 2022.  

Cakupan Beasiswa 

Biaya kuliah yang langsung dibayarkan ke universitas. 

Tunjangan biaya hidup tahunan yang akan ditentukan oleh panitia untuk biaya hidup sehari-hari dan tempat tinggal.

Biaya tak terduga lainnya. 


Tags: beasiswa beasiswa mahasiswa beasiswa SMA beasiswa SMA/SMK Mahasiswa S1 Oxford University program S1 S1

Baca juga