logo Liga Champions

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Jadwal matchday kedua fase grup Liga Champions 28-30 September 2021 akan menyajikan 16 pertandingan dari Grup A hingga H. 

Sejumlah big match akan tersaji pada laga pekan ini. Antara lain Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City dan Juventus vs Chelsea.

Laga PSG vs Manchester City dijadwalkan Rabu, 29 September 2021, pukul 02.00 WIB. Kedua tim mencatat hasil yang berbeda di matchday pertama.

Di kandang sendiri, Manchester City menggasak wakil Jerman RB Leipzig 6-3. Kemenangan ini membawa Man City memimpin klasemen grup.

Sedangkan PSG yang digadang-gadang menjadi kampiun Liga Champions musim ini, mengawali kompetisi dengan poin satu.  

PSG yang bertabur bintang, diluar prediksi hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Club Brugge di kandang lawan. 

Kali ini, PSG akan tampil di kandang sendiri. Karena itu, ini momen tepat bagi PSG untuk menunjukkan kapasitas mereka sebagai penantang juara Liga Champions 2021-2022.

Bukan tugas yang mudah bagi PSG untuk mengatasi Man City. Apalagi, pasukan Pep Guardiola datang ke Paris dengan modal kepercayaan diri tinggi.

Selain menang telak di laga perdana, Man City juga baru saja memetik hasil positif di Liga Inggris. Man City mempermalukan Chelsea 1-0 dan kini kembali ke jalur juara Premier League.

Kemungkinan tampilnya Lionel Messi akan menjadi penambah daya tarik laga ini. Pasalnya, Messi belum menunjukkan kontribusi maksimal bagi PSG di Liga Prancis. 

Sehari kemudian, pada Kamis, 30 September 2021 pukul 02.00 WIB berlangsung bigmatch lainnya, yakni Juventus vs Chelsea. Kedua tim sama-sama menang di laga perdana. 

Baca: PSM vs Barito Putera: Juku Eja Kalah, Gagal Rebut Puncak Klasemen, Turun ke Posisi Lima

Juventus yang kini tanpa Cristiano Ronaldo menang 3-0 lawan Malmo, sedangkan Chelsea menumbangkan Zenit St Petersburg 1-0. 

Juventus menatap laga ini dengan keyakinan penuh, sebab dalam dua laga terkini Liga Italia 2021-2022, mereka selalu menang. 


Tags: Chelsea jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Champions jadwal sepakbola Juventus Liga Champions Man City Manchester City PSG sepakbola

Baca juga