Nokia G10

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Pemilik lisensi HP Nokia yakni HMD Global sudah mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, Nokia G10 di Indonesia. 

Ponsel ini menyasar segmen menengah. Keunggulan ponsel Nokia G10 adalah kapasitas baterainya yang besar. Nokia mengklaim, baterai ponsel ini mampu bertahan hingga tiga hari.

Chief Marketing Officer HMD Global, Stephen Taylor, Senin (20/9/2021), menjelaskan, keunggulan Nokia G10 selain kapasitas baterai yang besar adalah pembaruan software dan dukungan keamanan yang lebih lama.

Stephen Taylor menegaskan, Nokia G10 adalah jagoan yang menjadi andalan untuk kelas menengah Nokia. 

Menurutnya, dengan daya tahan baterai yang lebih lama, Anda tak perlu menghabiskan waktu untuk mencari tempat pengisi daya dan lebih banyak waktu mengabadikan momen indah.

Nokia G10 mengandalkan baterai dengan kapasitas 5.050 mAh. Menurut HMD Global, dalam satu kali pengisian daya, ponsel ini bisa bertahan tiga hari.

Pasalnya, Nokia G10 memiliki teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dapat mengatur daya pada ponsel lebih optimal.

Teknologi AI diklaim dapat mendistribusi daya hanya saat diperlukan, dan tidak membiarkan aplikasi yang tak diinginkan menghabiskan daya baterai ponsel.

Baca: Buruan Klaim, Puluhan Kode Redeem Free Fire Terbaru 21 September 2021

Spesifikasi lainnya, desain Nokia G10 masih terbilang mirip dengan ponsel Nokia G20 yang sudah lebih dulu masuk Indonesia pada Agustus 2021 lalu.

Seperti halnya Nokia G20, Nokia G10 juga mengusung layar IPS LCD seluas 6,5 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1.600 piksel). 


Tags: harga HP harga ponsel HP HP baru HP Nokia ponsel ponsel baru ponsel Nokia

Baca juga