Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Jadwal BRI Liga 1 2021-2022 pekan keempat akan bergulir mulai Kamis (23/9) hingga Sabtu (25/9/2021. 

Banyak laga seru yang akan tersaji pada pekan keempat ini. Antara lain Persib Bandung vs Borneo FC dan Bali United vs Persita Tangerang.

Pekan lalu, Persib hanya bermain seri lawan juara bertahan Bali United. Padahal, lawannya hanya tampil dengan 10 pemain setelah bek Leo Tupamahu diganjar kartu merah. 

Hasil seri ini jelas mengecewakan Marc Klok dan kawan-kawan. Sebab, mereka gagal memimpin klasemen sementara. 

Saat ini, Persib di peringkat ke-3 dengan poin 7. Di bawah PSIS Semarang dan Bali United yang juga punya poin 7, tapi unggul selisih gol. 

Borneo FC harus bersiap, sebab pemain-pemain Persib akan menjadikan laga ini sebagai pelampiasan kekecewaan.

Namun, Borneo FC bukan lawan yang mudah dikalahkan. Keuntungan bagi Persib, karena Borneo FC dikabarkan ‘kehilangan’ pelatih utama. 

Laga Bali United vs Persita Tangerang tidak kalah serunya. Widodo C Putro yang melatih Persita akan bertemu klub yang pernah dilatihnya. 

Di tangan Widodo C Putro, Persita tampil lumayan di awal musim. Dari tiga laga, tim berjuluk  Pendekar Cisadane ini menang dua kali dan sekali kalah.

Karena itu, Bali United meski lebih diunggulkan, patut waspada pada ancaman Persita.

Rangkaian laga pekan keempat Liga 1 ini akan dibuka pertandingan Persik Kediri vs PSM Makassar pada Kamis, 23 September 2021, mulai pukul 15.15 WIB. Laga ini live di Vidio. 

PSM dalam kepercayaan diri tinggi, setelah pekan lalu mengalahkan Persebaya dengan skor meyakinkan 3-1. Dua gol PSM dicetak striker asing Anco Jansen. 

Baca: Profil Striker PSM Makassar Anco Jansen, Tertarik ke Indonesia karena Ajakan Wiljan Pluim

Sedangkan Persik Kediri mencatat hasil seri 2-2 lawan Bhayangkara FC, pada laga pekan ketiga. Persik punya striker asing yang patut diwaspadai, yakni Youssef Ezzejjari yang sudah mengemas dua gol. 

Laga penutup pekan keempat mempertemukan Arema vs PSIS Semarang pada Sabtu malam, pukul 21.00 WIB yang disiarkan langsung di Indosiar. (*)

Jadwal Lengkap Liga 1 2021-2022 Pekan Keempat

Kamis 23 September 2021

* 15:15 WIB - Persik Kediri vs PSM Makassar, Streaming Vidio

* 18:15 WIB - Barito Putera vs Persikabo 1973, Live O Channel

* 19:00 WIB - Persib Bandung vs Borneo FC, Live Indosiar


Tags: Bali United Borneo FC BRI Liga 1 jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal sepakbola Liga 1 2021-2022 Liga 1 BRI Pemain PSM Persib Bandung Persik Kediri Persita Tangerang PSM Makassar sepakbola

Baca juga