logo Liga Champions

THENEWSULSEL.COM, ITALIA - Real Madrid mengawali kiprahnya di fase grup Liga Champions 2021-2022 dengan raihan tiga poin. 

El Real mengalahkan tuan rumah Inter Milan 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.  

Pada pertandingan yang berjalan sengit ini, Real Madrid mampu keluar dari tekanan Inter Milan dan pulang sebagai pemenang. 

Rodrygo menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid. Ia mencetak gol memanfaatkan umpan pemain baru El Real Eduardo Camavinga pada menit ke-89. 

Raihan tiga poin membawa Real Madrid menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup D. Peraih 13 gelar juara Liga Champions ini berada di bawah klub tak ternama asal Moldova, FC Sheriff. 

FC Sheriff yang untuk pertama kalinya tampil di Liga Champions, diluar prediksi menggasak klub elite Ukraina, Shakhtar Donetsk, dengan skor 2-0. 

Pada pertandingan lain, megabintang Lionel Messi gagal memberikan penampilan terbaik untuk PSG lawan Club Brugge.

Pertandingan Club Brugge vs PSG merupakan laga perdana Grup A Liga Champions. Laga  yang digelar di Stadion Jan Breydel berakhir imbang 1-1.

Padahal, pertandingan ini sangat penting bagi Messi. Sebab, laga lawan Club Brugge menjadi momen debut Messi bersama PSG setelah hengkang dari Barcelona. 

Selain itu, laga ini merupakan pertandingan ke-150 Lionel Messi di Liga Champions. 


Tags: fase grup Hasil Liga Champions Inter Milan Jadwal Liga Champions Liga Champions Lionel Messi PSG Real Madrid

Baca juga