Robert Rene Alberts

THENEWULSEL.COM, BANDUNG - Kabar bahagia datang dari pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini sedang berbahagia, sebab baru saja dikaruniai anak pertama hasil pernikahannya dengan pengusaha asal Kota Makassar Kezia Maureen.

Robert Rene Alberts mengungkapkan kabar bahagia itu melalui unggahan di akun Instagram miliknya @robertrenealberts pada Senin (30/8/20210 sekitar pukul 14.30 WIB.

"Selamat datang untuk bayi kami "Asher Alexander Alberts" Bagussssss. Orang tua yang berbahagia, Robert Alberts & Kezia Maureen," tulis Robert dalam unggahannya.

Mengutip tempo.com, Robert Alberts dan Kezia Maureen melangsungkan pernikahan pada Juni 2020 lalu.

Beberapa waktu yang lalu, pelatih asal Belanda tersebut mengunggah foto kehamilan istrinya.

"Perasaan yang sungguh luar biasa. Bagusssss," tulis Robert dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya. 

Baca: Pertukaran Pelajar ke Jepang, Dapat Tunjangan Bulanan, Ini Syarat dan Cara Daftar

Kehadiran buah hati bagi Robert Alberts tentu akan menambah semangatnya dalam mengarungi Liga 1 bersama Persib yang rencananya melakukan pertandingan perdana pada Sabtu, 4 September 2021 melawan Barito Putera.

Alasan lainnya, semangat Robert Alberts juga akan bertambah karena telah diperpanjangnya kontraknya bersama Persib Bandung hingga 2025 mendatang.


Tags: anak pertama anak Robert Alberts dikaruniai anak istri asal Makassar Kezia Kezia Maureen Maureen pelatih Persib Bandung Persib Bandung Robert Alberts Robert Rene Alberts

Baca juga