Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Jadwal BRI Liga 1 musim kompetisi 2021-2022 pada hari ini, Minggu (29/8/2021), akan menyajikan laga Bhayangkara FC dan Persiraja Banda Aceh.

Bhayangkara FC vs Persiraja merupakan pertandingan ketiga pada pekan pertama kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia ini. 

Pada pekan pertama, PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB sebagai penyelenggara kompetisi, hanya merilis tiga jadwal pertandingan.

Pada pertandingan pertama, juara bertahan Bali United mengalahkan Persik Kediri 1-0. Pada laga kedua, Sabtu (28/8), Persipura Jayapura diluar prediksi kalah 1-2 lawan Persita Tangerang.  

Laga ketiga pekan ini antara Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh akan dihelat di Stadion Benteng Taruna atau yang kini dikenal dengan nama Indomilk Sport Center.

Baca: Hasil Real Betis vs Real Madrid, Karim Benzema Cs Kini Pimpin Klasemen

Seluruh rangkaian laga Liga 1 2021-2022 menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Para pemain, pelatih, ofisial, dan semua pihak yang terlibat wajib melakukan tes PCR dan swab antigen sebelum pertandingan. 

Baca: Lowongan Kerja Perusahaan Sawit Ternama untuk Lulusan D4-S1 Berbagai Jurusan, Ada Penempatan Sulawesi

Sesuai jadwal dari PT LIB, laga Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh akan dimulai pukul 19.00 WIB. Laga ini live di Indosiar dan Vidio.com. (*)



Tags: Bhayangkara FC BRI Liga 1 jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal sepakbola LIB Liga Indonesia Persiraja Persiraja Banda Aceh PT LIB

Baca juga