Prilly Latuconsina

THENEWSULSEL. COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari artis peran yang penuh talenta, Prilly Latuconsina (25 tahun).  

Dalam unggahannya melalui akun media sosial (medsos), Prilly membagikan kabar dirinya baru saja meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi, S.IKom dari London School of Public Relations (LSPR). 

Prilly merayakan momen kebahagiannya dengan mengunggah sejumlah foto dan video di akun Instagram maupun TikTok miliknya. 

Dalam unggahannya, Prilly yang masih memakai setelan jas warna hitam dan kemeja putih, berpose dengan selempang bertulis nama dan gelar sarjana yang diraihnya itu. 

"Momen penuh emosi. Prilly Mahatei Latuconsina S.IKom," tulis Prilly dikutip dari akun Instagram @prillylatuconsina96. 

Dalam unggahannya, bintang film Danur itu juga menceritakan perjuangannya yang tidak mudah untuk sampai di titik sekarang ini.

"Ini bukan perjalanan yang mudah untuk akhirnya sampai di sini. Disiplin dengan waktu dan diri sendiri untuk menyeimbangkan antara kerja dan kuliah," tulisnya. 

"Air mata yang tak terhitung jumlahnya, hari-hari yang melelahkan dan waktu kurang tidur untuk memberikan yang terbaik. Aku akhirnya berhasil!," tambahnya. 

Baca: Gratis Belajar Bahasa Korea dan Dapat Tunjangan Rp 12 Juta Per Bulan, Ini Syaratnya

Ia tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya menyelesaikan topik skripsinya. 

Prilly kemudian mendapat banyak kiriman karangan bunga dan hadiah. Karena itu, ia merasa begitu senang dalam momen sidang tugas akhirnya tersebut.


Tags: artis artis Indonesia Mahasiswa S1 Prilly Prilly Latuconsina Prilly sarjana program S1 program S2 raih gelar sarjana S1 S2 sarjana komunikasi seleb seleb Indonesia

Baca juga