Wika Salim

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Banyak selebriti Indonesia yang terlibat aktif dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Salah seorang diantaranya adalah Wika Salim. Wanita penyanyi ini membagikan 1.000 vaksinasi gratis untuk masyarakat kurang mampu, Sabtu (14/8/2021). 

Wika Salim melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini bersama komunitas Harley-Davidson Owners Group (H.O.G) di Hotel Royale, kawasan Jakarta Utara. 

Menurut Wika Salim, kegiatan bertajuk ‘H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Vaccine For Negeri’ ini dalam upaya mendukung pemerintah memutus mata penularan virus corona.

“Vaksin ini penting untuk menjaga imunitas tubuh kita dari Covid-19," jelas Wika Salim dalam siaran persnya. 

Baca: Lowongan Kerja 5 Perusahaan BUMN, Terima Lulusan S1/S2 Semua Jurusan

Ia menambahkan, kegiatan ini bagian dari ikhtiar kita. Semoga dengan adanya vaksinasi ini mereka yang belum vaksin bisa ikut vaksin dan kita bisa membantu pemerintah.

Sedangkan Director HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli mengatakan, vaksinasi menjadi hal krusial yang sangat dibutuhkan masyarakat. 

Baca: M. Yusuf Alfian Rendra Anggoro KR Raih Gelar Doktor di Usia 28 Tahun, Ini Profil Singkatnya

Ia menegaskan, bahaya Covid-19 ini nyata. “Tidak hanya secara umum, tapi juga beberapa hari terakhir di komunitas kami banyak yang kena musibah. Kita turut prihatin," kata Suherli.

Menurut Suherli, vaksin yang disiapkan sebanyak 1.000 dosis dan masyarakat dilayani 40 tenaga kesehatan. (*)



Tags: artis artis Indonesia seleb seleb Indonesia

Baca juga