jadwal bola

THENEWSULSEL.COM, TOKYO -  Pertandingan perempat final cabang olahraga (cabor) sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 akan berlangsung marathon, Sabtu (31/7/2021) hari ini.  

Delapan negara sebagai juara dan runner up pada penyisihan grup, akan berjuang untuk mendapatkan tiket semifinal. 

Sebelumnya, banyak kejutan yang terjadi pada babak penyisihan grup. Beberapa tim besar yang semula difavoritkan meraih medali tersingkir dari persaingan, misalnya timnas Argentina, Jerman, dan Prancis.

Ada pula tim yang awalnya tidak dijagokan, mampu membuat kejutan dan lolos ke babak perempat final yakni Selandia Baru, Mesir, dan Pantai Gading.  

Delapan tim yang lolos ke perempat final adalah tuan rumah Jepang, Korea Selatan, Brasil, Spanyol, Pantai Gading, Selandia Baru, Mesir, dan Meksiko. 

Pada laga perempat final hari ini, akan tersaji laga-laga menarik dan diprediksi berlangsung panas. 

Salah satu favorit juara, Brasil misalnya akan menghadapi tim kejutan Mesir. 

Tim Samba jelas diunggulkan, namun bukan mustahil Mesir kembali membuat kejutan dengan menyingkirkan Brasil. 

Baca: Ahsan-Hendra Gagal Maju ke Final Olimpiade, Kalah Telak dari Pasangan Taiwan

Tim Matador Spanyol juga akan menghadapi laga sulit menghadapi Pantai Gading. Menarik ditunggu, apakah Spanyol mampu menghentikan kejutan Pantai Gading.

Tim kejutan lainnya, Selandia Baru menantang Jepang. Tuan rumag Jepang diprediksi akan mengakhiri petualangan Selandia Baru. 


Tags: cabang sepak bola jadwal 16 besar jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal sepakbola Olimpiade Olimpiade Tokyo Olimpiade Tokyo 2020 Tokyo

Baca juga