Rizky Billar dan Lesti Kejora

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Keputusan pemerintah memperpanjang kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kebijakan Masyarakat (PPKM) hingga 26 Juli 2021, ikut berimbas pada rencana pernikahan artis peran Rizky Billar dengan pedangdut Lesti Kejora.

Rencana semula, pernikahan Rizky Billar dengan Lesti Kejora dilaksanakan pada Jumat (23/7/2021). Namun, perpanjangan PPKM membuat pasangan ini harus menunda rencana itu. 

Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga rencananya menggelar acara adat dan pengajian pada Minggu, 4 Juli 2021 lalu. 

Namun, rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu batal karena lonjakan angka positif Covid-19 dan diberlakukannya PPKM darurat.

Hingga saat ini, acara adat dan pengajian itu juga belum terlaksana. Padahal rencananya acara itu disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta. 

"Kita sadar ya sebagai warga negara yang baik, kita ikuti kebijakan pemerintah untuk jangan dululah, karena kan kita pengin untuk acara yang kita buat nanti, acara yang kita jalani nanti bisa menjadi sesuatu yang spesial, sesuatu yang ditunggu-tunggu, dan memorable, dan berkesan untuk banyak orang," kata Rizky Billar seperti dilansir Selebrita pagi yang dikutip dari detik.com, Jumat (23/7/2021).

"Mending jangan dulu. Bukan dibatalkan, tapi lebih ditunda," jelasnya.

Selama ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora memang belum secara gamblang mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Namun, informasi menyebutkan, rencananya pada 23 Juli 2021. 

Baca: Profil Citra Utami, Delegasi Unismuh Makassar pada Lomba Duta Kampus Sulsel 2021

Baca: Lowongan Kerja Mayora untuk Lulusan D3 dan S1, Termasuk Sarjana Psikologi

Hal itu antara lain disampaikan sahabat Lesti Kejora, yakni Rara LIDA.  

Rara LIDA juga diminta Lesti Kejora untuk mendampingi dirinya pada hari pernikahan.

"Kalau konsep secara detail belum diinfo ya. Rara tahunya sih siraman tanggal 21 (Juli), akad 23 (Juli), resepsi 24 (Juli)," beber Rara LIDA. (*)


 


Baca juga