logo basket NBA

THENEWSULSEL.COM, AMERIKA - Tuan rumah  Milwaukee Bucks menyamakan skor menjadi 2-2 setelah mengalahkan Phoenix Suns 109-103 pada game keempat final NBA 2021.

Game keempat berlangsung di Fiserv Forum, Milwaukee, Amerika Serikat (AS), Kamis (15/7/2021) pagi WIB. 

Pada game ketiga, Milwaukee Bucks juga menang. Ketika itu, mereka menang dengan poin telak yakni 120-100. Sedangkan Suns memenangkan game pertama dan kedua. 

Pada keempat, Milwaukee Bucks melanjutkan tren positifnya. Tim asuhan Mike Budenholzer memenangi laga dengan skor ketat, 109-103.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Bucks langsung bermain agresif di kuarter pertama. Namun, mereka justru tertinggal di kuarter pertama dengan 20-23.

Mmemasuki kuarter kedua, Bucks membalikkan keadaan, setelah Khris Middleton menjadi motor serangan. Mereka unggul tipis 30-29 pada kuarter ini.

Pada kuarter ketiga dan keempat, Bucks dan Suns saling kejar-kejaran mencetak poin. Tim tamu Suns berhasil unggul di kuarter ketiga dengan skor 30-24.

Baca: 5 Kandidat Peraih Ballon d’Or 2021, Jorginho Pesaing Kuat Lionel Messi

Baca: Lowongan Kerja Anak Perusahaan PLN untuk Lulusan SMK-S1, Ini Syarat dan Cara Daftar

Setelah itu Bucks bangkit, mereka unggul di kuarter terakhir atau keempat setelah mencetak 33 poin tambahan.

Kemenangan Bucks di game keemoat membuat persaingan perebutan gelar juara NBA 2020-2021 semakin sengit.

Final NBA 2021 rencananya dilangsungkan tujuh game. Artinya, tiga game berikut akan sangat menentukan siapa yang juara. (*)



Tags: Ameriak Serikat Basket NBA Bucks final NBA Milwaukee Bucks NBA Phoenix Suns Suns

Baca juga