Jane Shalimar

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Artis yang belakangan masuk dunia politik Jane Shalimar (41 tahun) dikabarkan meninggal dunia, Minggu (4/7/2021). 

Jane Shalimar berpulang, setelah sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Informasi meninggalnya Jane Shalimar antara lain disampaikan Elissya Olive yang merupakan rekannya di Partai Demokrat.

Elissya Olive menyampaikan kabar duka ini melalui media sosial. Dalam unggahannya, Jane Shalimar disebutkan meninggal dunia dini hari, pada pukul 04.20 WIB. 

Sebelumnya, Jane Shalimar dinyatakan positif terpapar Covid-19 pada 24 Juni 2021. Ketika itu, ia antara lain mengalami gejala Covid-19 yakni sesak napas dan batuk. 

Ketika dibawa ke rumah sakit, pihak keluarga kesulitan mendapatkan kamar untuk Shane Jalimar, karena tingginya tingkat keterisian rumah sakit yang menangani pasien corona. 

Mengutip inews.id, alamarhumah rencananya dikebumikan pada hari Minggu (4/7) di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol Covid-19.   

Dalam unggahannya, Elisya juga membagikan alamat ruma duka yakni di Jalan Jamblang 1 No.33 RT 007 RW 010, Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.    

Sebelum meninggal, kondisi Jane Shalimar memang sempat kritis. Bahkan dia terkena pneumonia akut dan  masuk ke ruang ICUm karena sudah kesulitan bernapas pada saat itu.  (*)  



Tags: artis Covid-19 artis Indonesia Jane Jane Shalimar masuk rumah sakit meninggal dunia Partai Demokrat positif Covid-19 ruang ICU rumah sakit seleb seleb Indonesia Shalimar

Baca juga