FORSILADI Sulsel melakukan finalisasi susunan kepengurusan di Executive Lounge Hotel Claro, Jl. AP. Pettarani Makassar, Kamis (1/7/2021).

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Pengurus Forum Silaturahmi Doktor Indonesia (FORSILADI) Sulawesi-Selatan telah selesai melakukan tahapan finalisasi komposisi kepengurusan yang berlangsung Kamis (1/7/2021) di Executive Lounge Hotel Claro, Jl. AP. Pettarani Makassar.

Ketua FORSILADI Sulsel terpilih, Dr. H. Nasrullah, ST, MT. IAI, menyatakan bahwa susunan pengurus FORSILADI yang dipimpinnya telah rampung dan saat ini tinggal menunggu SK dari DPP Pusat untuk kemudian dilakukan pelantikan.

"Jadi finalisasi susunan pengurus FORSILADI Sulsel telah kita godok bersama dengan teman-teman dan saat ini kita tinggal menunggu untuk dibuatkan SK oleh DPP Pusat. Perlu juga kita sampaikan bahwa susunan pengurus  terdiri dari dewan penasehat yakni para Rektor dan Ketua LD2 Dikti," ujar Dr. H. Nasrullah.

Sementara itu Sekretaris Umum, Dr. H. Muhammadong, S.Ag, M. Ag, mengatakan bahwa FORSILADI akan melakukan kerjasama di berbagai bidang untuk memajukan dunia akademik dan pengembangan wilayah hingga ke daerah.

Baca: Penerimaan CPNS 2021: Ini 4 Instansi yang Buka Formasi untuk Lulusan SMA/SMK

"Oleh sebab itu kita menetapkan dewan pakar terdiri dari para Professor yang diambil dari universitas negeri dan swasta serta dewan pengurus terdiri dari doktor yang berkompeten di bidangnya masing-masing," kata Dr. H. Muhammadong. (*)



Tags: FORSILADI FORSILADI Sulsel silaturahmi doktor