logo basket NBA

THENEWSULSEL.COM, AMERIKA – Milwaukee Bucks mengalahkan Atlanta Hawks dengan skor telak 125-91 pada game kedua final NBA wilayah timur, Sabtu (26/6/2021). 

Kemenangan ini membawa Bucks menyamakan skor menjadi 1-1. Pada game pertama final NBA wilayah timur, Bucks menyerah kalah dengan skor tipis 113 berbanding 116.

Pada game kedua yang berlangsung di Fiserv Forum pada Sabtu 26 Juni 2021, Bucks tampil agresif dan mendominasi perolehan poin sejak kuater pertama. 

Di kuarter pertama, Giannis menjadi bintang dengan  9 poin dan 3 assist. Pada kuarter ini, Bucks unggul dengan skor 34-28.

Pada kuarter kedua hingga pertandingan berakhir, Bucks juga terus mendominasi pertandingan. Hasilnya, mereka menang meyakinkan. 

Kedua tim akan melanjutkan persaingan pada game ketiga yang dijadwalkan Senin (28/6/2021) nanti. Pertandingan akan berlangsung pukul 07.30 WIB.

Perjalanan Bucks dan Hawks di game ketiga tentunya banyak beban, sebab saat ini skor imbang 1-1. 

Pada game ketiga, pemain-pemain Hawks dipastikan akan tampil lebih baik dan penuh motivasi, karena kali ini mereka tampil di kandang sendiri. 

Dari catatan prestasi, Bucks baru sekali memenangi gelar juara NBA pada 1971 dan terakhir mencapai final pada 1974.

Sementara Hawks lebih miris lagi. Tim ini memenangkan satu-satunya gelar juara NBA pada 1958. Hawk kalah di final NBA pada 1957, 1960 dan 1961.

Catatan prestasi yang kurang mengkilap itu membuat kedua tim dipastikan tampil habis-habisan untuk lolos ke final dan juara NBA 2021.

Pasalnya, baik Bucks maupun Hawk sudah lama tidak pernah lolos ke final dan baru sekali juara NBA. Momen ini merupakan peluang untuk maju ke final dan berjuang untuk juara. (*)



Tags: Amerika Amerika Serikat Atlanta Hawk Basket NBA Bucks Clippers final NBA final wilayah barat final wilayah timur Hawks LA Clippers Milwaukee Bucks NBA Phoenix Suns playoff NBA Suns

Baca juga