Bunga Zainal

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Artis Bunga Zainal mengabarkan dirinya sedang dirawat di rumah sakit, kondisi dirinya sempat drop. 

Kabar ini disampaikan Bunga Zainal setelah lama tidak terlihat aktivitasnya di media sosial.

Bunga Zainal mengunggah Insta Story menyampaikan kabar memprihatinkan ini. Sambil menyebut, sedang berjuang melawan infeksi virus.

"Monday. Teman-teman yang wa dan belum sempat aku balas mohon maaf ya. Dari Jumat malam kondisi aku kurang sehat dan Minggu malam tambah parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit," tulis Bunga Zainal. 

Wanita ini tidak menjelaskan secara detil penyakit yang sedang dideritanya. Namun, ia menegaskan tidak terkait Covid-19. 

Istri Sukhdev Singh ini berjanji akan membalas pesan rekan terdekatnya, jika kondisi tubuhnya berangsur membaik. Sat ini, ia masih menjalani perawatan dan bed rest di rumah sakit.

Bunga Zainal mengatakan, menyesal karena terlambat berobat ke rumah sakit. 

"Untuk sementara asumsinya ada virus & bakteri yg masuk ke darah akibat dr makanan. Sehingga terjadinya infeksi pada darah," tulisnya.

Ia menambahkan, mungkir karena telat berobat ke rumah sakit sehingga virus dan bakterinya sudah menyebar.

Bunga Zainal mengaku masih sangat sakit di bagian perut, demam, dan masih mual.

Informasi ini menjawab rasa penasaran orang-orang setelah melihat unggahan dan cerita Bunga Zainal dilarikan ke rumah sakit. (*)



Tags: artis artis Indonesia seleb seleb Indonesia

Baca juga