logo basket NBA

THENEWSULSEL.COM, AMERIKA – Milwaukee Bucks mengalahkan Brooklyn Nets 107-96 pada gim keempat semifinal NBA 2020-2021  Wilayah Timur, Senin (14/6/2021) WIB. 

Kemenangan di Fiserv Forum itu membawa Milwaukee Bucks menyamakan kedudukan 2-2 dari empat gim.

Gim kelima akan berlangsung pada Selasa (15/6/2021) malam waktu AS di Brooklyn.Persaingan kedua tim ke final semakin panas. 

Bucks sebelumnya memenangi gim ketiga Kamis pekan lalu untuk memastikan seri playoff ini berakhir paling tidak dengan memainkan enam gim. 

Bucks sempat tertinggal 0-2 setelah kalah di gim pertama dan kedua. Namun, berhasil bangkit di dua gim berikutnya.

Pemain Giannis Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan Bucks. Ia mengemas menyumbang 34 poin dan 12 rebound. 

Giannis memasukkan 14 dari 26 lemparan, serta mencetak 12 poin dalam kuarter ketiga yang menentukan ketika Bucks mengambil alih kendali permainan.

Khris Middleton meneruskan penampilan 35 poinnya pada gim 3 dengan menambahkan 19 poin ketika Bucks mencatat efektivitas lemparan 44,3 persen dan memasukkan 16 lemparan tiga angka. 

Sedangkan Jrue Holiday menyumbangkan 14 poin dan P.J. Tucker menceploskan 13 poin karena tidak terganggu oleh permainan defensif bintang Nets, Kevin Durant.

Baca: Jadwal Euro 2020 Malam Ini: Spanyol vs Swedia, Ujian Pertama Tim Matador, Live Mola TV

Durant total mencetak 28 poin dan 13 rebound, namun Nets perlahan tertinggal setelah Irving cedera saat melepaskan layup pada 6 menit 4 detik tersisa kuarter kedua. 

Durant tampak kesulitan mengatasi permainan fisik Tucker, sehingga hanya berhasil pada sembilan dari 25 lemparan, termasuk hanya satu dari delapan lemparan tiga angka. 

Baca: Badan Pemeriksa Keuangan Terima 1.320 CPNS 2021, Ini Rincian Formasi dan Cara Daftar

Pemain andalan Nets, Kyrie Irving yang tak bisa tampil penuh karena mengalami cedera pergelangan kaki, mencetak 11 poin selama 17 menit bermain.  

Sayangnya, torehan double-double itu tak mampu diikuti rekan-rekannya di Nets. (*)



Tags: Basket NBA NBA playoff basket NBA playoff NBA

Baca juga