Rachel Vennya

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Selebgram Rachel Vennya menjadi perhatian publik gegara menggelar sayembara berhadiah Rp 15 juta.

Tujuannya, untuk mencari identitas seorang netizen atau warga netyang telah menghinanya melalui DM Instagram.

Dalam unggahan di akun Instagram, belum lama ini, Rachel menjanjikan hadiah Rp 15 juta bagi siapa saja yang bisa mengungkap identitas warganet yang menghinanya itu. 

Untuk itu, Rachel sempat menyebut nama sang warganet yakni Fa dan mengunggah foto profil warganet yang dianggapnya sudah kelewatan memberi komentar kepadanya itu. 

Bagi yang bisa mengungkap identitas warganet itu, disilakan mengirim informasi ke alamat email sang artis. 

"Bayar orang lacak ip address? Mager ah masih pake akun asli, tinggal bikin sayembara, yok yang kenal Fathin kalo tau biodata lengkap nama alamat dll aku kasi 15 juta buat gofood sekampung yang paling lengkap yang menang ampe hobby si fathin juga boleh, email ke [email protected]," tulis Rachel, dikutip dari suara.com.

Baca: Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 Diundur, Apa Kendalanya, Ini Penjelasan BKN

Baca: Mulai 1 Juni 2021, Google Photos Hentikan Layanan Gratis, Lakukan Langkah Ini

Mantan istri Niko Al Hakim itu juga membagikan tangkapan layar isi permintaan maaf warganet itu. Namun, Rachel mengemukakan, ingin memberikan pelajaran berharga. 

Sayembara ini kemudian menuai pro dan kontra. Dalam unggahan lain di akun Instagram pribadinya, Senin (31/5/2021), Rachel Vennya mengemukakan, sayembara yang dilakukannya mungkin tidak bijak. 

Namun, dia mengemukakan, warganet yang seperti ini kadang-kadang perlu diberi pelajaran. (*)  



Tags: seleb

Baca juga