Serah terima tiga pejabat berlangsung di kampus Unismuh Makassar, Sabtu (29/5/2021).

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag berharap kepada pejabat Unismuh Makassar untuk fokus pada tugas dan fungsinya (tupoksi), tentu didasarkan pada SOP yang ada. 

“Pejabat baru dalam bekerja diharapkan semua kegiatannya selalu membayangkan dan mengarahkan pada akreditasi dan  kualitas alumni," tegas Prof Ambo Asse. 

Rektor Prof Ambo Asse juga mengingatkan dalam mengurusi kampus ini, tidak boleh dikerjakan oleh satu orang tapi saling membantu.

Sama halnya rektor dalam melaksanakan tugas, harus dibantu oleh wakil rektor, para dekan, begitu pula dekan dibantu oleh wakil dekan dan seterusnya. 

Penegasan  Rektor Prof Asse disampaikan dalam sambutan serahterima jabatan Pelaksana Tugas Asisten  Direktur 1 Pascasarjana, Wakil Dekan I Fakultas Agama Islam (FAI) dan Ketua Program Studi Budidaya Perairan  Fakultas Pertanian Unismuh Makassar di Ruang Rapat Senat Lantai 17  Gedung Iqra Kampus Unismuh Makassar, Sabtu 29 Mei 2021.

Baca: Ini Aturan Baru Penggolongan SIM, Ada CI dan CII untuk Sepeda Motor

Serah terima jabatan didasarkan pada Surat Keputusan Rektor Unismuh Makassar nomor 243, 244 dan 249 tahun 1442 H/2021 M yang ditandatangani oleh Rektor Prof Dr H. Ambo Asse, M. Ag. 

Tiga pejabat baru yang diserahterimakan, yakni  Pelaksana Tugas Asdir I Pascasarjana, Dr Syamsia, S.P  M.Si menggantikan Dr Andi Jam'an, S. E, M. Si yang saat ini  sudah menjabat Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. 

Pelaksana Tugas  Wakil Dekan I FAI,  Dr Ilham Muchtar, Lc, M. A menggantiwkan Dr  Amirah Mawardi, S. Ag, M. Si yang kini sudah menjadi Dekan FAI Unismuh. 

Serta Pejabat Pelaksana Tugas  Ketua Program Studi Budidaya Perairan Fakultas Pertanian, Muhammad Iqbal, S. Pi, M.Si menggantikan Dr Ir Andi Khaeriyah, M.Pd yang kini sudah menjabat Deka  Fakultas Pertanian Unismuh. 

Baca: Lowongan Magang di KAI Services untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat, Terima Uang Saku

Sebelum acara serahterima jabatan diisi dengan pengajian dilanjutkan sambutan oleh Ketua BPH diwakili Drs H Nurdin Massi M. Pd.

Ketua PDM Kota Makassar ini menyampaikan selamat kepada pejabat  baru.

Ia yakin mereka yang baru diserahterimakan adalah orang mukmin yang amanah, sehingga  Unismuh akan lebih baik dari perguruan perguruan tinggi lainnya. (*)



Tags: Rektor Unismuh Unismuh Makassar

Baca juga