Patrich Wanggai

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR – Mantan striker timnas senior Patrich Wanggai yang sudah pamit dari PSM Makassar, akhirnya berlabuh di klub Liga 2 Rans Cilegon FC.

Patrich Wanggai sempat membela PSM Makassar pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, beberapa waktu lalu. 

Bersama PSM di Piala Menpora 2021, Patrich Wanggai tampil cukup impresif. Ia menjadi trio lini depan bersama Yakob Sayuri dan Rizky Eka.

Rans Cilegon FC, klub milik artis Raffi Ahmad, sudah resmi memperkenalkan bergabungnya Patrich Wanggai melalui akun Instagram klub, Senin (24/5/2021). 

Bergabungnya Patrich Wanggai membuat Rans Cilegon Fc bertabur pemain bintang, meski beberapa diantaranya tidak lagi muda.

Dalam unggahannya, Rans Cilegon FC mengucapkan selamat datang dan harapan Patrich Wanggai bergabung ke tim. 

Baca: Hasil Playoff NBA: Phoenix Suns Gasak LA Lakers di Gim Pertama, Booker jadi Bintang

"Selamat datang dan selamat bergabung di Rans Cilegon FC @wanggaipatrich! Semoga dapat berlaga dan membangun chemistri yang baik dalam keluarga besar Rans Cilegon FC," tulis manajemen Rans Cilegon dalan postingan itu.

Gabungnya Patrich Wanggai ke Rans Cilegon FC ini membuat para warganet antusias. Bahkan ada juga yang menyebut bisa saja Rans Cilegon FC menjadi calon juara Liga 2.

Bergabungnya Patrich Wanggai ke Rans Cilegon FC Nurdiayang dilatih Bambang Nurdiansyah membuat netizen menjagokan klub ini sebagai favorit juara Liga 2 2021 dan promosi ke Liga 1.

"Calon juara Liga 2 nih," tulis rizkidwiiiii.

Baca: Arab Saudi Gelar Haji 2021, Indonesia Sudah Cek Hotel di Madinah dan Mekkah, Berapa Besar ONH?

Baca: Beasiswa Semesta Tawarkan Kuliah Gratis S1 dan Dapat Gaji, Ini Cara Mendaftar

"Sepertinya lebih menarik Liga 2 kebanding Liga 1 untuk ditonton," komentar rzk_ap92.

"Tim Liga 2 serasa Liga 1. The Los Galacticos," tambah mas_miland.

Beberapa pemain PSM Makassar juga menyampaikan ucapan selamat untuk Patrich Wanggai. 

Patrich Wanggai yang kini berusia 32 tahun akan bersaing dengan striker lainnya yakni Cristian Gonzolez dan Syamsir Alam untuk lini depan Rans Cilegon FC. (*)



Tags: artis Raffi Ahmad Bambang Nurdiansyah Hamka Hamzah klub bola Raffi Ahmad klub Liga 2 Patrich Wanggai pelatih PSM Makassar Pemain PSM PSM Makassar Raffi Ahmad RANS Cilegon FC

Baca juga