Baim Wong dan Paula Verhoeven

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Artis ibukota Paula Verhoeven yang istri Baim Wong, kembali dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Bagi Paula, ini meruakan kali kedua dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus corona. 

“Jadi 18 Mei 2021, jam 5, (Paula) diswab. Gede banget (tulisannya) nih, positif. CT-nya tinggi,” kata Baim Wong yang dikutip media dari kanal YouTube Baim Paula, Jumat (22/5/2021).

Baim Wong mengaku terkejut mengetahu hasil tes swab itu. Pasalnya, Paula sama sekali tidak menunjukkan gejala Covid-19, seperti pada umumnya. 

Karena Paula harus menjalani isolasi, Baim Wong menunda beberapa agenda. Salah satunya rencana liburan ke Bali bersama keluarga artis sekaligus YouTuber Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Jadi 18 Mei itu pas banget mau berangkat ke Bali sama Raffi. Jadi bingung juga semuanya langsung, kok positif ya. Padahal enggak ada gejala apa-apa,” katanya.

Baca: Lady Gaga Ungkap Pengakuan Mengejutkan, Jadi Korban Produser Musik yang Bejat

Baca: Dibuka Penerimaan Peserta Muhibah Budaya Jalur Rempah untuk Remaja, Ini Syarat dan Cara Daftar

Padahal, Baim sudah membayar penginapan dan pesawat untuk berangkat ke Bali.

 “Cancel semua bosque gara-gara positif. Bingung nih makanya, kok bisa dua kali positif? Yang kemarin ketahuan, ini enggak ketahuan,” tuturnya. (*)



Tags: Baim Wong liburan ke Bali Nagita Slavina Paula Verhoeven positif Covid-19 positif Covid-19 lagi Raffi Ahmad YouTuber

Baca juga