Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. Hutama Karya (Persero), membuka lowongan kerja atau loker pada Mei 2021. 

Sesuai informasi dari akun Instagram Kementerian BUMN, terbuka empat posisi atau lowongan kerja di PT Hutama Karya, sebagai berikut:  

Functional ERP modul material management 

Syarat Umum: 

Umur maksimal 40 tahun, lulusan S1 dengan bidang/jurusan yang sesuai, IPK minimal 3,00, pengalaman dalam bidang SAP minimal 5 tahun, punya  sertifikat dari Prinsipal SAP sesuai bidangnya. 

Persyaratan Khusus: 

Punya pengetahuan terkait ERP architecture,  pengetahuan terkait inventory management, purchasing, good moving, pengetahuan yang kuat terkait supply chain, punya sertifikasi SAP MM lebih diutamakan,  pengalaman SAP pada modul Material Management minimal 3 tahun pada implementasi atau supporting.

Baca: Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 Dibuka Mei, Ini Persyaratan dan Dokumen yang Harus Disiapkan

Functional ERP modul project system 

Persyaratan Umum: 

Umur maksimal 40 tahun, lulusan S1 dengan bidang/jurusan yang sesuai, IPK minimal 3,00,  pengalaman dalam bidang SAP minimal 5 tahun, punya  sertifikat dari Prinsipal SAP sesuai bidangnya. 

Persyaratan Khusus: 

Punya pengetahuan terkait ERP architecture,  pengetahuan terkait project engineer (planning, scheduling), pengetahuan yang kuat terkait project reporting, punya  pengalaman SAP pada modul SD lebih diutamakan, punya Sertifikasi SAP PS lebih diutamakan,  kemampuan dalam proses desain, konfigurasi, support, dan trouble-shooting pada SAP S/4HANA. 

Baca: Kebijakan Privasi Baru WhatsApp Mulai Berlaku Sabtu 15 Mei 2021, Ini Risiko Jika tidak Setuju

Functional ERP modul finance & controlling 

Persyaratan Umum: 

Umur maksimal 40 tahun, lulusan S1 dengan bidang/jurusan yang sesuai, IPK minimal 3,00, pengalaman dalam bidang SAP minimal 5 tahun, punya  sertifikat dari Prinsipal SAP sesuai bidangnya. 

Baca: Kabar Bahagia, Dekan FK UMI Prof Syarifuddin Wahid Menikah

Persyaratan Khusus: 

Punya pengetahuan terkait ERP architecture, paham  financial, accounting, controlling, assets, punya  pengetahuan yang kuat mengenai accounting dan legal reporting. 

Manager ERP 

Persyaratan Umum: 

Umur maksimal 40 tahun, lulusan S1 dengan bidang/jurusan yang sesuai, IPK minimal 3,00,  pengalaman dalam bidang SAP, pengalaman dalam implementasi SAP Full Cycle untuk 3 proyek, punya sertifikat dari Prinsipal SAP sesuai bidangnya. 

Persyaratan Khusus: 

Punya sertifikasi SAP pada salah satu modul ERP SAP, punya pengetahuan terkait ERP architecture, pengetahuan bisnis proses secara end-to-end, punya  pengetahuan yang kuat mengenai integrasi antar modul, punya pengalaman SAP sebagai integrator. 

Cara Mendaftar 

Pendaftaran lowongan kerja PT Hutama Karya berakhir pada 18 Mei 2021 pukul 23.59 WIB. 

Pelamar disilakan melakukan pendaftaran secara online di situs rekrutmen PT. Hutama Karya (Persero) Tbk. 

Untuk informasi lebih lengkap, calon pelamar bisa mengakses laman https://rekrutmen.hutamakarya.com/ 

Panitia rekrutmen tidak memungut biaya apapun atau gratis bagi calon pelamar, karena itu hati-hati penipuan. (*)



Tags: BUMN loker lowongan kerja

Baca juga