Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH, LLM lakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurut Tijarah Pasar Sentral Bongki, Sinjai Utara.

THENEWSULSEL.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH, LLM bersama rombongan melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Nurut Tijarah Pasar Sentral Bongki, Sinjai Utara, Sabtu (1/5/2021) malam. 

Pada acara safari ini, bupati dan rombongan diterima oleh Ketua Pengurus Masjid Nurut Tijarah,  Nasrullah Nonci M. Pd, Sekretaris, Kaharuddin Mustafa, Wakil Bendahara Drs. H. Amin Cato, dan para anggota jamaah masjid lainnya. 

Turut hadir dalam rombongan Safari Ramadhan Bupati Sinjai Andi Seto di antaranya, Sekda Sinjai, Drs Akbar Mu'min, M.Si, Kandepag Sinjai, Drs. H. Abd. Hafid M Talha, M.AP. 

Safari Ramadhan Bupati Sinjai ini sekaligus menyerahkan bantuan dana hibah dari Pemkab Sinjai senilai Rp 75 juta.

Selain menyerahkan dana hibah dari Pemda Sinjai, Bupati Andi Seto secara pribadi menyerahkan sumbangan rehab masjid. 

Sekda Sinjai, Akbar Mu'min dan Kandepag Sinjai juga menyerahkan sumbangan. 

Baca: Lowongan Kerja Perusahaan Otomotif Ternama, Terima Lulusan D3-S1 dan Mahasiswa Semester Akhir

Baca: Hasil Liga Spanyol: Madrid vs Osasuna 2-0, Benzema Cs Jaga Peluang Juara, Lihat Video Gol

Pada kesempatan itu Bupati Sinjai pada masanya, A. Rudiyanto Asapa juga menyerahkan sumbangan yang diserahkan oleh Bupati Andi Seto. 

Sumbangan pribadi Bupati Sinjai diserahkan oleh istrinya kepada istri penasehat pengurus Masjid Nurut Tijarah.

Usai menyerahkan dana hibah dan bantuan pribadi, Bupati Andi Seto dalam sambutannya mengatakan, semoga sumbangan ini dapat meringankan panitia pembangunan sekaligus memanfaatkan secara maksimal supaya dapat bermanfaat buat jamaah dan masyarakat, terkhusus yang punya kegiatan di Pasar Sentral Sinjai.

Pemda Sinjai pada tahun anggaran 2021 mengalokasikan APBD kepada beberapa masjid dan pondok pesantren yang ada di Kab Sinjai, katanya. 

Selain itu juga mengharapkan jamaah Masjid Nurut Tijarah dan masyarakat secara umum untuk tetap disiplin menghadapi pandemi Covid-19 dengan tetap taat pada protokol kesehatan yakni pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Ketua Pengurus Masjid Nurut Tijarah Nasrullah Nonci M. Pd, mengucapkan terima kasih kepada Pemda Sinjai atas bantuan hibah yang membantu meringankan panitia pembangunan masjid dan pada tahap kedua. (Ila Nurul Falah)



Tags: Andi Seto Ghadista Asapa Bupati Sinjai Kabupaten Sinjai

Baca juga