Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Perusahaan farmasi terkemuka, PT Kimia Farma Tbk, melalui anak usahnya, saat ini membuka lowongan kerja atau loker.

Lowongan kerja ini terbuka untuk lulusan D3-S1. Rekrutmen karyawan ini untuk penempatan di beberapa daerah. 

Anak usaha PT Kimia Farma yang membuka lowongan kerja adalah PT Kimia Farma Diagnostika dan PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia (KFSP). 

Sesuai laman karir Kimia Farma, Rabu (28/4/2021), terbuka empat lowongan kerja pada dua anak usaha Kimia Farma tersebut. 

PT Kimia Farma Diagnostika 

Anak usaha Kimia Farma yang bergerak di bidang pelayanan laboraturium klinik terbaik di Indonesia. Membuka lowongan kerja untuk posisi: 

1. Radiografer 

Syarat: Pria/wanita, pendidikan minimal D3 Radiologi, umur maksimal usia 27 tahun, memiliki STR. Penempatan Laboratorium Kimia Farma Magelang, Purwokerto.

2. Marketing 

Syarat: Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan, umur maksimal 27 tahun, punya SIM A/C, terbuka untuk fresh graduate, memiliki pengalaman marketing lebih diutamakan, penampilan menarik, punya skill komunikasi dan interpersonal yang baik. 

Baca: Dibuka Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka, Dapat Tunjangan Bulanan, Lihat Syaratnya

Baca: Ustad Abdul Somad Resmi Nikahi Gadis Jombang, Bagikan Kabar Bahagia Lewat Medsos

Penempatan di Laboratorium Klinik Kimia Farma area Yogyakarta, Magelang, Purwokerto, dan Cilacap. 

3. Analis Teknologi Laboraturium Medik (ATLM) 

Syarat: Pria/wanita, pendidikan minimal D3 Analisis Kesehatan, umur maksimal 28 tahun, memiliki STR, mampu mengoperasikan Microsoft Office. 

Penempatan untuk Laboratorium Kimia Farma Yogyakarta, Purwokerto, dan Cilacap. 

PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia (KFSP) 

Anak usaha Kimia Farma yang bekerjasama Sungwun Pharmacopia Co Ltd dari Korea Selatan. Lowongan kerja yang terbuka yakni: 

Pelaksana (Quality Assurance Inspector) 

Syarat: Lulusan Apoteker atau S1 Farmasi, pengetahuan yang baik mengenai CPOB/CPBBAOB, pengetahuan yang baik mengenai alur proses produksi dan pengujian. 

Mampu Bahasa Inggris yang cukup baik secara pasif atau aktif, mampu adaptasi, komunikasi dan analisis yang baik serta pekerja keras. 

Jika Anda memenuhi syarat dan berminat, pendaftaran dilakukan secara online melalui laman resmi https://rekrutmen.kimiafarma.co.id/vacancy. 

Batas akhir pendaftaran 30 April 2021. Panitia rekrutmen tidak memungut biaya apapun bagi pelamar, karena itu hati-hati penipuan. (*)



Tags: loker lowongan kerja

Baca juga