Toyota Raize

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Toyota Raize yang sebulan belakangan ini menjadi perbincangan hangat, akan meluncur untuk pasar Indonesia pada 30 April 2021. Informasi ini datang dari PT Toyota Astra Motor (TAM).

Menurut Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmi Suwandy, nantinya Toyota Raize dapat menambah pilihan bagi konsumen untuk mobil model sport utility vehicle (SUV). 

Anton Jimmi Suwandy, Minggu (25/4/2021), menjelaskan, Toyota Raize menyasar konsumen yang aktif dan memiliki berbagai kebutuhan. 

Ia menjelaskan, model baru ini cocok bagi pengendara yang suka mobil yang versatile atau mobil serbaguna. Namun, tetap cocok untuk kendaraan sehari-hari.

Kapan calon pembeli bisa memesan? Anton Jimmi menjelaskan, pemesanan secara resmi baru dibuka setelah setelah Toyota Raize resmi meluncur di Indonesia. 

Baca: Garuda Indonesia Diskon Tiket 86 Persen, Ini Rute dan Tanggalnya

Baca: Lowongan Kerja Wings Group, Terbuka untuk Lulusan D3, D4, dan S1

Pihaknya berharap konsumen dapat bersabar sedikit, karena pemesanan resmi baru dibuka setelah peluncuran di Tanah Air. Begitu juga rilis harganya.

Sebelumnya, diperoleh informasi, Toyota Raize bakal meluncur di Indonesia dengan enam pilihan tipe yakni  1.0T S CVT, 1.0 X CVT TSS, 1.0T G CVT, 1.0T G M/T, 1.2 G CVT, dan 1.2 G M/T. 

Sedangkan estimasi harganya diperkirakan antara Rp 180 juta sampai Rp 210 juta. (*)



Tags: Toyota Toyota Raize

Baca juga