ilustrasi lowongan kerja

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Salah satu perusahaan ternama, PT Miwon Indonesia membuka lowongan kerja atau loker untuk lulusan D3-S1.

PT Miwon Indonesia bergerak di bidang bisnis penguat rasa, pati & pemanis jagung, makanan & minuman, distribusi, perkebunan kelapa sawit, dan industri penggilingan CPO. 

Sesuai laman karir Siwon Indonesia, Rabu (21/4/2021), lowongan kerja yang terbuka sebagai berikut:

1. Operator Elektrikal 

Syarat: Umur maksimal 30 tahun, pendidikan D3 Elektro/D3 Elektronika/D3 Fisika Instrument, tidak buta warna, menguasai troubleshooting, tidak takut ketinggian, penempatan di Driyorejo, Gresik. 

2. Operator Teknik 

Syarat: Umur maksimal 30 tahun, pendidikan D3 Teknik Mesin, tidak buta warna, menguasai teknik bubut dan teknik welding, tidak takut ketinggian, penempatan di Driyorejo, Gresik. 

3 Staff Teknik 

Syarat: Umur maksimal 30 tahun, pendidikan S1 Teknik Mesin, tidak buta warna, menguasai teknik merancang gambar bangunan dan AutoCad, memahami dan menguasai teknik estimasi, tidak takut ketinggian, penempatan di Driyorejo, Gresik. 

Cara Mendaftar 

Calon pelamar atau pendaftar dipersilakan kirim kirim  CV atau surat lamaran kerja ke email [email protected].

Jangan lupa, pada subjek email mengisi posisi lowongan kerja yang diinginkan. 

Batas akhir pendaftaran lowongan kerja di Miwon Indonesia hingga 30 April 2021.

Selain tiga lowongan kerja di atas, Miwon Indonesia masih membuka beberapa posisi khusus bagi mereka yang berpengalaman.

Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun atau gratis, karena itu hati-hati penipuan. (*)



Tags: loker lowongan kerja

Baca juga